Berbagai Teknologi untuk Perawatan Kecantikan

GayaKeren.id – Pemanfaatan teknologi sudah dikenal luas di kalangan praktisi salon kecantikan. Penggunaannya yang lebih praktis serta hasil yang dapat diandalkan menjadi alasannya.

Peralatan-peralatan dengan teknologi terbaru kian banyak dijumpai dengan beberapa fungsi berbeda yang lebih spesifik sesuai kebutuhan dan tuntutan dunia perawatan kecantikan yang semakin tinggi.

Berikut beberapa di antaranya:

IPL (INTENSE PULSED LIGHT SYSTEM ) HAIR REMOVAL

Alat ini memiliki fungsi utama untuk membuang rambut halus/bulu di bagian-bagian tubuh yang tidak diharapkan.  Beberapa jenis dari alat ini juga dapat berfungsi untuk meremajakan sel kulit, membersihkan  jerawat dan sebagainya.

INFRA RED LAMP

Penggunaan sinar infra merah pada alat ini ditujukan sebagai stimulan peredaran darah, melancarkan metabolisme dan menghilangkan rasa nyeri. Bukan hanya itu, alat ini juga bisa digunakan untuk membakar lemak, membuang racun dalam tubuh, serta melembabkan kulit.

SKIN ANALYSER

Salah satu bagian tubuh yang paling sering menjadi objek perawatan kecantikan adalah kulit. Nah, untuk urusan yang satu ini, teknologi pada Skin Analyser inilah jawabannya. Alat ini diciptakan untuk kebutuhan perawatan kulit, dengan cara mendeteksi dan menganalisa kondisi tertentu pada kulit.

FACE & HAIR STEAMER

Sesuai namanya, alat ini memiliki fungsi ganda, yaitu untuk kebutuhan perawatan wajah dan rambut. Cara kerjanya dengan menerapkan kegunaan gas ozon, untuk mengangkat sel-sel yang rusak, mempercepat pemulihan kondisi kulit serta membersihkan oksigen dalam tubuh. Selain itu alat ini tentunya dapat digunakan untuk kebutuhan perawatan  kesehatan rambut anda.

Please follow and like us:

Leave a Reply