GayaKeren.id – Kata orang, pergilah ke tempat-tempat baru. Tapi Yogyakarta adalah sebuah pengecualian. Selalu ada alasan untuk kita pergi ke sana, bukan?

Yogyakarta juga termasuk salah satu tempat yang paling sering dikunjungi wisatawan di Indonesia selain Bali. Kota di Pulau Jawa ini kaya masih memiliki tradisi kesultanan yang kental, seni dan budaya Jawa yang autentik serta kehangatan penduduknya.

Di luar itu semua, yang menjadi daya tarik lain dari Yogyakarta adalah perkembangan industri pariwisata yang pesat dengan banyaknya tempat menginap yang stylish di sana.

So, bagi kamu yang ingin liburan akhir tahun ini namun dengan budget ala backpacker, jangan kuatir.

Lokal Hotel bisa menjadi rekomendasi buat kamu untuk menginap sambil berwisata dan menikmati liburan akhir tahun kamu di kota Jogjakarta. Dengan harga dibawah Rp.500.000,-. Dari hotel ini kamu bisa melihat dan menikmati pesona Yogyakarta yang bakal membuat kamu tak sabar untuk segera berlibur ke sana.

Menginap di Lokal Hotel artinya kamu harus siap dengan kameramu setiap saat, semua sudutnya sangat Instagram-material baik di kamar maupun di area umumnya. Kamu juga akan mendapatkan pelayanan hangat dari para staf mereka, sejak awal reservasi sampai pada saat check out.

Kolam renangnya juga fotogenik lho. Coba deh mengambil foto dari lantai 2 atau 3, bentuk kolam renang mereka yang unik akan membuat akun Instagram Anda lebih menarik.

Untuk Anda pecinta musik, Lokal Hotel juga menyediakan speaker dengan dock iPhone 5/6 di setiap kamar. Luar biasa, bukan?

Jangan khawatir soal makanan, selain terletak di area yang strategis untuk berwisata kuliner, Lokal Hotel juga memiliki restoran yang terletak di bagian depan hotel. Interior restorannya senada dengan desain hotel, dan makanannya pun sedap!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *