GayaKeren.id – Prestasinya di dunia entertaint dan juga pendidikan tak perlu diragukan lagi, wajahnya yang cantik dengan kulit yang lembut dan bersih seringkali membuat para penggemarnya merasa gemas dan penasaran.

Ditemui di acara peluncuran L’Oréal Paris Infallible, Selasa (10/01), gadis cantik nan imut ini mengaku punya ‘ritual khusus’ untuk merawat kulit wajahnya yang bersih dan lembut.

“simple aja sih, setiap hari aku selalu cuci muka untuk membersihkan wajah dari bakteri, kuman dan debu yang menempel di wajahku, aku juga menggunakan pelembab agar kulit wajah menjadi lebih lembab dan terlindungi dari sinar UV,” ujar Brand Ambassador L’Oréal Paris ini.

Maudy juga mengaku jarang menggunakan makeup yang berlebihan, hal itu terlihat dalam setiap penampilannya yang nyaris tanpa makeup, kecuali dalam acara-acara tertentu yang mewajibkan ia tampil full makeup.

“di waktu-waktu tertentu aku membutuhkan makeup, terutama lipstik yang tahan lama, Aku punya kebiasaan mainin bibir ditambah aku suka banget makan jadi kalau salah pakai lipstick akan cepat banget hilang, aku butuh lipstik yang tahan lama dan warnanya awet walaupun sudah digunakan berjam-jam dan terutama setelah makan.” tuturMaudy

Maudy juga membeberkan rahasia lainnya terkait penampilannya yang senantiasa cantik dan segar. “biasakan bangun pagi, awali dengan mendengarkan musik, lantas jogging dan stretching, ini akan membuat tubuh menjadi lebih segar dan fresh,” jelas pemilik senyum manis ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *