GayaKeren.id – Trend K-Pop memang sedang menjadi demam di Indonesia saat ini. Gaya busana, rambut, hingga make up mereka telah menjadi kiblat berdandan para remaja di Indonesia masa kini. Tak ayal jika semakin banyak produk K-Beauty bermunculan di Indonesia, salah satunya adalah Cathy Doll. Uniknya produk K-Beauty ini tidak didistribusikan di Negara asalnya. Cathy Doll telah terbukti menjadi brand Kosmetik Korea terpopuler di Thailand, Singapura, Myanmar, Malaysia, Filipina, China, Hongkong dan Cambodia. Kesuksesan Cathy Doll di negara Asia dipercaya untuk menjadikan setiap wanita Indonesia mendapatkan perawatan kulit cerah bersinar serta mendukung totalitas dengan penggunaan Kosmetik Korea.

Produk yang mengusung bahan pemutih dan antioksidan unggulan bernama L-Glutathion ini paling aman untuk dipakai sebagai perawatan skin care sehari-hari. Keunggulan dari produk ini yaitu kandungannya diformulasikan tanpa merkuri sehingga sangat aman diaplikasikan pada kulit dan wajah. Dengan formulanya yang dikhususkan untuk merawat kulit wanita di negara beriklim tropis seperti Indonesia, Cathy Doll hadir dengan produk unggulan instan whitening yang aman dan dapat mencerahkan kulit hanya dalam 3 minggu.

Tersedia berbagai macam perawatan untuk usia 12-35 tahun berdasarkan jenis kulit. Tentunya para wanita Indonesia ingin memiliki kulit putih seperti kulit orang Korea. Bahkan saat seluruh lapisan usia berlomba memiliki kulit bak artis korea. Namun kini tak perlu khawatir karena Cathy Doll aman dipakai oleh anak-anak usia 12 tahunan.

Selain itu,  Cathy Doll sangat potensial di Surabaya, karena produk ini begitu digemari di Surabaya, seperti yang diungkapkan Deisy, “Kami melaunched produk Cathy Doll karena memang 70% peminat dari produk ini adalah orang Surabaya. Ini yang membuat kita bertekad memperluas outletnya di Surabaya, tak hanya di Jakarta,” ungkap General Operational Manager Cathy Doll Indonesia tersebut.

Kabar baiknya, tak hanya tersedia di Jakarta, produk Cathy Doll juga tersedia di Surabaya. Awalnya outlet produk ini berlokasi di Royal Plaza, namun saat ini Cathy Doll relaunched dan beralih ke Tunjungan Plaza 1, LT UG PE-K no.2.

Leave a Reply