Cantik dan Kencang dengan Treatment 4 Polar dan LED Mask

GayaKeren.id – Treatment 4 Polar dan LED Mask merupakan teknologi terkini dalam perawatan kecantikan. Treatment ini dapat mengatasi masalah kulit kendur, mengurangi lemak, selulit, hingga mengatasi sisa lemak sehabis melahirkan.

Juliana Yu MDH NH, Cosmetologist dan Dermatologist dari House of Herbal Skinovation, Jakarta Pusat, mengatakan bahwa perkembangan teknologi dalam bidang perawatan wajah, semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi kaum hawa. Salah satu teknologi perawatan yang cukup aman dan memberikan hasil maksimal adalah treatment 4 Polar dan LED Mask. “Kulit wajah bisa kembali muda dan tidak kendur. “Misalnya, wajah tembem, kerutan, atau kulit yang tidak lagi kenyal,” ujarnya.

Pasien yang mencoba treatment 4 Polar dan LED Mask, ini harus rutin melakukan sesi perawatan selama 6-8 kali. Tujuannya agar hasil treatment didapat bisa terlihat maksimal. “Treatment ini memerlukan sesi perawatan sekitar 6-8 kali pertemuan, dan setiap pertemuan akan memerlukan waktu 35-40 menit. Untuk tetap menjaga agar hasil treatment tetap bertahan lama, cukup mengulang perawatan ini 1-2 bulan. Pasien akan melihat dan merasakan manfaat kecanggihan alat ini. Dan tentunya perawatan ini tidak akan mengganggu aktivitas sehari-hari,” jelasnya pada Seminar Kecantikan beberapa waktu lalu.

Menurutnya, teknologi 4 polar mampu meluruhkan lemak dan mengencangkan kulit dalam waktu bersamaan, dan tanpa efek samping. Treatment ini dapat dikombinasikan dengan herbal maupun pijatan. “Perawatan ini mampu mengakselerasi metabolisme tubuh. Ditambah dengan masker membran yang memiliki sinar LED (sinar inframerah) yang membantu pembentukan kolagen baru, dan mempermudah aliran oksigen ke dalam lapisan kulit,” ungkap sang ahli kecantikan ini.

Sebelum treatment, kulit wajah dipijat dengan minyak yang mengandung teh hijau. Lalu, eksfoliasi kulit dengan krim ginseng. Dilanjutkan dengan memberikan scrub wajah yang mengandung bahan biji sage, untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Setelah wajah bersih, dilanjutkan dengan pemijatan wajah dengan alat stimulator. Setelah itu, alat 4 Polar diaplikasikan dengan gerakan memutar.

Kemudian dilanjutkan dengan menggunakan masker membran. Terakhir, kulit wajah diberikan gel dan serum untuk mencerahkan kulit. Perawatan dengan kombinasi herbal ini mampu menjadikan kulit lebih cerah dan sehat. Selain itu, kulit akan terlihat muda, pori kulit mengecil, tekstur kulit lebih lembut dan kenyal, dan kencang. “Pijatan magnetik ini memberikan manfaat tambahan, seperti meningkatnya aliran oksigen, nutrien, dan aliran darah menuju kulit. Sehingga membuat kulit berkilau seketika,” pungkasnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply