Mengintip Film Live – Action Beauty and The Beast

GayaKeren.id – Film live-action “Beauty and The Beast” merupakan sebuah adaptasi dari film animasi Disney yang diluncurkan pada tahun 1991. Film “Beauty and The Beast” mengisahkan perjalanan Belle, seorang gadis ceria, cantik, dan mandiri yang mengorbankan kebebasan dirinya demi menyelamatkan ayahnya, Maurice, yang ditahan di Kastil oleh Beast.

Beast adalah seorang pangeran tampan dan kaya raya, karena kesombongannya, Beast dikutuk oleh seorang penyihir cantik menjadi sosok buruk rupa. Sebagai syarat untuk mematahkan kutukan, Beast harus menemukan dan merasakan cinta sejati. Dibantu oleh para Antique yang merupakan kaki tangan Beast di Kastilnya, Beast memulai perjalanan menakjubkan dalam mencari cinta sejatinya.

 

Potongan film “Beauty and The Beast” membawa penonton untuk merasakan megahnya lantai dansa dan meriahnya tarian musikal yang dibalut dengan alunan music nan indah dan suara merdu dari dua penyanyi berbakat Ariana Grande dan John Legend. Lagu soundtrack film “Beauty and The Beast” yang berjudul sama dengan film dan pernah memenangkan penghargaan Oscar dan Grammy ini diproduksi kembali oleh Ron Fair untuk ditayangkan di dalam film bersama dengan deretan lagu yang dinyanyikan Josh Groban dan Celine Dion.

 

 

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply