Smartbond, Inovasi Pintar dari L’Oréal Professionnel

GayaKeren.id – Melakukan transformasi warna dan tekstur rambut agar lebih mencuri perhatian sudah menjadi impian para pecinta dunia tata rambut di seluruh dunia. Tak jarang berbagai pilihan nuansa warna dan tekstur baru menjadi pilihan kita agar dapat lebih bebas berekspresi.

Hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan servis kimia di salon di Indonesia sebesar 43% sepanjang tahun 2016. Namun, L’Oréal Professionnel juga mencatat bahwa peningkatan ini tidak sejalan dengan rendahnya kesadaran masyarakat akan pentingnya melakukan perawatan setelah berekpresimen dengan rambut mereka.

Melihat hal itu, L’Oréal Professionnel meluncurkan Smartbond sebagai inovasi pintar yang berhasil merebut hati para penggemar dunia hairdressing karena membantu menjaga rambut tetap kuat dan terlindungi pada saat proses pewarnaan, pelurusan, dan pengeritingan.

“Kandungan Maleic Acid yang dimiliki Smartbond bekerja di dalam batang rambut pada saat proses kimia untuk mempertahankan batang rambut agar tetap kuat dan terlindungi. Sehingga, kini masyarakat tidak perlu khawatir lagi untuk mengekpresikan dirinya melalui gaya rambut. Selain itu, produk ini dapat membantu hairdresser dalam mendapatkan warna dan tekstur yang optimal tanpa memperpanjang waktu pengerjaan dan tanpa merubah rutinitas mereka,” ungkap Indra Tanudarma, Artistic Manager L’Oréal Professionnel.

“Saat ini konsumen menginginkan kebebasan untuk berekspresi dan para hairdresser ingin memiliki hasil kreasi semaksimal mungkin sehingga tercipta kepuasan dan ikatan kepercayaan di antara keduanya. L’Oréal Professionnel meluncurkan Smartbond sebagai rangkaian produk yang mampu membantu konsumen dan hairdresser dalam mendapatkan hasil warna atau tekstur rambut yang lebih baik, kuat serta terlindungi secara optimal di salon,” ungkap Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Dengan mengusung campaign ‘Hair color is the new make up’, L’Oréal Professionnel meyakini bahwa perkembangan tren dan teknik pewarnaan rambut yang serupa dengan make up turut andil dalam menyempurnakan penampilan secara keseluruhan. Lebih lanjut, Patricia Gouw, L’Oréal Professionnel Spokesperson, yang juga sering melakukan pewarnaan rambut mengungkapkan,

“Pewarnaan rambut menjadi salah satu poin penting untuk menyempurnakan tampilan keseluruhan yang ingin saya ciptakan. Rangkaian produk Smartbond sangat membantu mengurangi kekhawatiran saya untuk bereksperimen dengan warna rambut saya. Setelah saya merasakan sendiri keunggulan dari rangkaian produk ini, saya merasakan rambut saya lebih kuat dan terlindungi.”

Smartbond terdiri dari 3 produk, yakni Additive dan Pre-Shampoo yang tersedia melalui servis pewarnaan dan tekstur di salon, serta Conditioner yang digunakan di rumah sekali seminggu setelah servis pewarnaan dan tekstur rambut di salon.

“Kehadiran Smartbond menambah portofolio baru bagi kategori perawatan rambut kami sebagai brand dengan inovasi terdepan. Besar harapan kami, rangkaian produk ini mampu memberikan kebebasan dan meningkatkan kreativitas hairdresser, meningkatkan kepercayaan konsumen serta menciptakan pewarnaan dan tekstur rambut profesional yang unggul dalam menyempurnakan penampilan, seperti halnya make-up,” tutup Queentia Tampubolon.

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply