Perawatan Kulit dan Kecantikan Tradisional ala Supermodel Dunia

GayaKeren.id Kita selalu mengagumi keindahan dan pesona top model berpose di sampul majalah mode. Namun, kita harus ingat bahwa mereka adalah seperti wanita lain dalam kehidupan nyata – wanita-wanita yang luar biasa yang menghabiskan lebih banyak waktu pada penampilan mereka dan perawatan kulit. Kecantikan telah jauh melampaui perawatan dan prosedur individu untuk menjadi gaya hidup yang benar bagi mereka.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, model sering menggunakan kosmetik murah atau kecantikan alami resep mereka sendiri untuk membantu mereka memulihkan kesehatan kulit dan rambut mereka setelah berbagai acara.

Tim GayaKeren telah merangkum beberapa resep perawatan kulit dan kecantikan secara tradisional dari para  supermodel dunia yang patut dicoba!

Gigi Hadid

    “Ibuku selalu mengajarkan saya untuk menempatkan pasta gigi pada jerawat untuk mengeringkan mereka dan bisa keluar
pada malam hari. Saya tidak menggunakan apa-apa mewah ketika saya mendapatkan jerawat. Aku hanya mengoleskannya di malam hari sebelum aku pergi tidur. “

    “Saran saya untuk wanita adalah makan bersih dan bekerja untuk tetap fit -.

Miranda Kerr

Miranda mengungkapkan bahwa menyikat tubuh merupakan bagian integral dari rutinitas sehari-hari. Untuk itu, dia menggunakan sikat kering dengan bulu alami. Dia menyarankan untuk mulai menyikat dari kaki Anda hingga ke dada, dan kemudian sikat lengan masing-masing, mulai dari telapak tangan Anda ke arah bahu Anda. Pijatan ini akan menghaluskan kulit Anda, mencerahkan itu dari sel-sel lama, dan meningkatkan sirkulasi darah dan getah bening, sehingga mencegah pembentukan selulit.

Minyak Rosehip adalah salah satu produk perawatan kulit yang paling penting dalam tas makeup model terkenal ini yang dikemas dengan vitamin dan antioksidan, yang memberikan manfaat anti-penuaan. Itu dilakukan setiap malam sebelum tidur. Minyak ini mengubah dan memelihara kulit, membuatnya bercahaya dan lembut pada malam hari. Setelah pertunjukan, ia menggunakannya sebagai remover make up.

By the way, kulit Anda akan benar-benar berterima kasih kepada Anda jika Anda menggunakan minyak lainnya. Hanya mencari tahu minyak yang terbaik untuk jenis kulit Anda.

Adriana Lima

Seperti wanita muda lainnya, Adriana Lima juga berjuang dengan kulit yang buruk dan jerawat yang muncul di kulitnya dari waktu ke waktu. Namun, dia menemukan jalan keluar dan dengan cepat akan menyingkirkan mereka dengan bantuan minyak pohon teh. Dengan lembut ia menyeka sedikit minyak pohon teh pada daerah yang meradang dengan kapas penyeka 2 kali sehari.

Heidi Klum

Berikut adalah tips kecantikan dari Heidi untuk semua gadis-gadis yang suka memamerkan kaki indah mereka : campuran pelembab dan bronzer dalam proporsi yang sama. Ini berguna mengangkat sel kulit mati dengan bantuan scrub atau kain lap, dan hanya kemudian oleskan campuran ini ke kaki Anda. Krim ini akan membantu untuk menutupi kekurangan dan ketidaksempurnaan pada kaki Anda dan membuat kontur bagus.

Irina Shayk

Supermodel Rusia ini menerapkan kondisioner pelembab ke rambut bersih dan sedikit kering dan membungkus kepalanya dengan kertas timah saat berjemur di pantai. Matahari memanaskan rambut di bawah kertas timah, dan bahan-bahan aktif dari kondisioner menembus dalam ke dalam struktur rambut. Bintang catwalk ini juga mengatakan bahwa masker ini tidak membuat rambut rapuh dan rusak. Justru lebih kuat dan sehat.

Irina juga menggunakan minyak kelapa alami pada semua cara lain perawatan. Ini berguna untuk mencerahkan wajah sempurna, melembabkan, dan melindungi terhadap infeksi.

Setiap pagi, supermodel ini mandi dengan air dingin, menyeka wajahnya dengan es batu, dan menggunakan masker mentimun. “Saya belajar trik ini dari ibu saya: dia tidak punya uang untuk membeli krim mahal, jadi dia mendapat inspirasi tradisional yang sangat berguna.

Gisele Bündchen

Produk kosmetik favorit Gisele Bündchen, minyak zaitun dingin. Dengan mencampurnya dengan garam laut kasar, dia membuat body scrub, yang membantu untuk mendapatkan kulit halus dan bercahaya. Selain itu, ia bisa menghilangkan racun dari tubuh dan mengurangi selulit.

Karolina Kurkova

Karolina menghapus makeup-nya dengan minyak kelapa. Minyak ini dapat dengan mudah menghapus riasan keras yang tahan air juga. Kulit tidak kering, dan memberikan perawatan intensif. Minyak ini penuh dengan asam amino dan komponen anti-inflamasi.
Dalam salah satu wawancara nya, Kurkova mengungkapkan bahwa dia memiliki kulit berminyak, dan dia menggunakan jus lemon biasa untuk mendapatkan kelancaran yang sempurna dan warna kulit porselen. Dia membuat toner wajah dengan mengencerkan jus lemon segar dengan air bersih (1: 1).

 Naomi Campbell

Salah satu model yang paling terkenal dan menarik di dunia, Naomi Campbell, pernah mengungkapkan bahwa salah satu bahan yang dapat ditemukan di dapur Anda dapat digunakan untuk melawan selulit dan lemak : kopi. Selalu ingat untuk menggunakan scrub kopi, bahkan jika Anda tidak memiliki “kulit jeruk”. Scrub ini memiliki efek ajaib dan membantu Anda untuk mendapatkan kehalusan kulit bayi yang lembut. Perhatikan bahwa jumlah kafein yang tinggi dalam kacang akan membuat kulit Anda lebih elastis dan tanpa cacat (sempurna).

Sumber :  brightside.me / Instyle.com / Popular-world

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply