Chef Marco’s Signature Rice Set “A Complete Stories on a Plate”

GayaKeren.id – Di semester pertama di tahun ini, Marco melakukan terobosan dengan memperkenalkan Chef Marco’s Signature Rice Set. Set menu yang dikembangkan dari menu best seller yang selama ini ada di Marco.

Amriel Aditya, Senior Manager Marketing Communications PT Artisan Kuliner Nusantara, yang menaungi jaringan Marco, “Chef Marco’s Signature Rice Set ini diciptakan karena melihat kebutuhan dari konsumen kami yang ingin menikmati sajian menu di Marco dengan cepat, mudah, lengkap dan terjangkau”.

Chef Marco’s Signature Rice Set ini terdiri dari 21 menu; Signature Rice Set Ayam Goreng Muda Padang Peranakan, Signature Rice Set Rendang Hitam Kayu Bakar, Signature Rice Set Barramudi Panggang Pacak, Signature Rice Set Ayam Panggang Nyonya Koei, Signature Rice Set Gulai Kambing Kampung Goleng, Sate Padang Uda Marco, Soto Padang Ncek Liem dan lainnya. Seluruh menu tersedia di semua jaringan outlet kami yaitu: Lotte Shopping Avenue, Plaza Indonesia, Pacific Place, Pondok Indah Mall, Grand Indonesia dan Lippo Mall Puri.

Signature Rice Set ini terdiri dari menu utama, nasi Solok, telor dadar Padang, pilihan side dishes sambal, sayur dan kerupuk, yang di sediakan disebuah piring. “Semoga menu ini dapat diterima oleh penikmat masakan otentik yang selama ini menjadi konsumen setia Marco – dan pelanggan baru kami, sehingga mereka dapat menikmati lengkapnya sebuah cerita rasa Padang Peranakan di dalam sebuah piring”, tutup Amriel Aditya.

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply