Serial “Better Late Than Never” Kisah Lucu Empat Petualang

GayaKeren.id – Petualangan yang tidak terlupakan untuk empat pria dengan bidang berbeda-beda yang berawal di Tokyo sebuah serial terbaru “Better Late Than Never”. Serial perjalanan ini meliputi ikon budaya Henry Winkler, William Shatner, Terry Bradshaw dan George Foreman yang akan melakukan petualangan melintasi Asia dan mengeksplorasi negara dengan budaya yang berbeda.

Dengan tidak adanya jadwal dan petunjuk perjalanan, satu-satunya bantuan yang akan datang adalah dari sidekick komik Jeff Dye, seorang komedian muda yang ahli dalam teknologi yang memiliki agendanya sendiri dan tidak takut untuk mengambil resiko.

Membuat perjalanan ke enam kota dan empat negara, kelima pria ini akan dipertemukan dengan tradisi lokal dan makanan-makanan eksotis – dimulai dari berhadapan dengan kejadian-kejadian yang tak terduga hingga momen-momen lucu yang menjadi bagian dari perjalanan ini. Memenuhi daftar keinginan mereka masing-masing, para pria ini juga akan mengungkapkan sisi yang berbeda dari kepribadian mereka dengan saling mendukung satu sama lain serta menemukan ikatan tersendiri dengan cara yang mengejutkan dan sangat bermakna.

“Kami harus membangun hubungan dengan cepat untuk acara ini dan saat Anda menggabungkan pria-pria yang sebenarnya tidak saling kenal, Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi,” ujar Terry Bradshaw, yang telah meraih empat kali juara dalam Super Bowl untuk Pittsburgh Steelers. “Kami mendapatkan pengalaman yang sungguh tidak terlupakan serta tentunya berkenalan dengan teman-teman baru.”

Kelima pria ini akan menjelajahi kota-kota ikonik di Asia yang dimulai dari Tokyo, Jepang dimana mereka dilepas secara langsung dan bahkan kesulitan untuk menemukan jalan keluar dari stasiun kereta. Kota-kota lainnya yang mereka datangi termasuk Kyoto, Hong Kong, Seoul, Phuket dan Chiang Mai. Pada setiap pemberhentian, kelima sosok legendaris ini akan dihadapi dengan pengalaman budaya yang lucu dan menghangatkan hati, serta halangan dan kejadian-kejadian yang tidak terlupakan.

Grup wisatawan elektik ini terdiri dari:
Terry Bradshaw – Seorang quarterback yang meraih juara sebanyak empat kali di Super Bowl untuk Pittsburgh Steelers, dua kali mendapatkan penghargaan pemain terbaik Super Bowl dan dilantik dalam Pro Football Hall of Fame serta pembawa acara yang mendapat penghargaan dalam Fox NFL Sunday. Bradshaw juga seorang aktor terkenal, penulis buku dengan gelar penulis terlaris New York Times dan satu-satunya pemain NFL dengan bintang yang berada di Walk of Fame Hollywood.

George Foreman – Peraih medali emas Olimpiade ini memenangkan gelarnya pada pertandingan amatir ke-25 pada Olimpiade 1968 di Meksiko. Ia telah bertanding melawan petinju legendaris Mohammad Ali, Ken Norton dan Joe Frazier. George Foreman lalu mengambil pensiunnya pada tahun 1997 setelah mengumpulkan rekor luar biasa 76-5.

William Shatner – Shatner telah meniti karirnya selama lebih dari 50 tahun sebagai seorang aktor peraih penghargaan, sutradara, produser, penulis dan artis rekaman. Ia adalah salah satu dari figur yang paling dikenal di Hollywood serta seorang dermawan besar. Selain memerankan Captain Kirk dalam film “Star Trek”, ia telah memenangkan penghargaan Emmy serta meraih penghargaan Golden Globe pertamanya dalam firm “The Practice” dan “Boston Legal”.

Henry Winkler – Winkler telah menikmati kesuksesannya di Hollywood selama lebih dari empat dekade dan terus diminati sebagai seorang aktor, produser dan sutradara. Ia sangat terkenal karena peran ikoniknya sebagai The Fonz pada serial televisi “Happy Days”. Winkler telah meraih dua penghargaan Golden Globe, menjadi nominasi untuk Penghargaan Emmy sebanyak tiga kali serta mendapatkan penghargaan berupa bintang di Walk of Fame Hollywood.

Jeff Dye – Dye adalah seorang komedian, pembawa acara, aktor dan dikenal sebagai seseorang yang lucu. Ia memulai karirnya dalam kompetisi “Last Comic Standing” dimana ia meraih juara ketiga. Sejak saat itu, ia telah memiliki dua acaranya sendiri di saluran televisi MTV, Comedy Sentral Special serta berbagai proyek televisi lainnya.

Serial “Better Late Than Never” tayang secara perdana pada Rabu, 12 April 2017 pukul 19.55 WIB di Sony Channel.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply