GayaKeren.id – Muncul dengan gaya busana khas yang eksentrik, penuh warna dan fun, penyanyi yang belum lama ini di karuniai seorang putra ini cukup mengundang banyak perhatian saat hadir di acara peluncuran varian terbaru Magnum beberapa waktu lalu.

Andien mengaku bahwa busana yang dikenakannya tersebut merupakan hasil imajinasinya yang terinspirasi dari kebudayaan masyarakat peru yang penuh warna.

Busana yang di rancang Mel Ahyar dan merupakan salah satu koleksi brand Happa ini memang terlihat sangat serasi dengan gaya Andien yang fun dan playful.

Tatanan rambut serta aksesoris dan makeup yang sederhana membuat penampilan Andien saat itu begitu ceria seolah menikmati kegiatannya di hari itu tanpa beban yang berlebihan

“Fashion memang menjadi salah satu eksplorasi aku untuk bisa selalu tampil fun ditengah-tengah kesibukan yang demikan padat, Kita bisa mix and match dengan imaginasi kita, bisa playful, dan menjalani keseharian pasti jadi lebih menyenangkan,” ungkap Andien.

Selain suka berekplorasi di bidang fashion, untuk menghilangkan kepenatannya dalam beraktifitas Andien mengaku makanan enak bisa menjadi pilihannya, “Selain Fashion, makanan enak juga bisa menghilangkan kepenatan saat aku sedang sibuk,” tutup Andien dengan senyum ceria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *