Guardians of the Galaxy Vol.2: Para Guardians Telah Kembali!

GayaKeren.id – Disney Studios akan segera meluncurkan sekuel Guardians of the Galaxy Vol.2 dari Marvel bulan April ini. Untuk memberikan bocoran bagi para penonton tentang film paling dinanti tersebut, Disney Studios merilis serangkaian video trailer yang menampilkan kawanan pahlawan super beranggotakan makhluk-makhluk unik terpopuler di galaksi.

Petualangan penuh aksi Guardians of the Galaxy Vol.2 akan kembali menyoroti Star-Lord dan kawan-kawan, Gamora, Drax, Rocket, Yondu, Nebula, bersama pendatang baru, Mantis, dan si pencuri perhatian favorit para penonton, Groot.

Setelah pengorbanan yang dilakukan di film sebelumnya, ia kembali dalam sekuel terbaru ini sebagai Baby Groot dengan karakter baru serta penampilan yang lebih menggemaskan.

Guardians of the Galaxy Vol.2 akan menampilkan peperangan intergalaksi yang menegangkan. Dengan lebih banyak tembakan dan ledakan, kawanan tersebut akan kembali berupaya menyelamatkan alam semesta raya.

Adegan perang penuh aksi memenuhi video trailer sepanjang dua setengah menit tersebut, namun tetap diwarnai dengan aksi kocak dari salah satu karakter humoris kesukaan para penggemar, Rocket.

Dalam film ini, Nebula, yang merupakan tokoh antagonis dari film sebelumnya, kini tergabung dalam kawanan Star-Lord. Mereka akan menghadapi musuh baru, Ayesha. Diakhir video, kehadiran sosok yang tidak terduga juga akan menjadi kejutan bagi para penonton.

Kembali diarahkan oleh James Gunn dan Kevin Feige sebagai Produser, film ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia pada 26 April mendatang.

Siapapun bisa menyelamatkan galaksi sesekali. Namun, akankah mereka berhasil menyelamatkan galaksi untuk kedua kalinya?

Please follow and like us:

Leave a Reply