Merawat Rambut Keriting saat Musim Panas

Foto : google.com

GayaKeren.id Memasuki musim panas seperti di negara kita yang daerah tropis, Rambut keriting merupakan salah satu jenis rambut yang memerlukan penanganan khusus, terutama saat cuaca panas. Seiring dengan temperatur yang meningkat, rambut juga lebih rentan mengalami beragam masalah, seperti frizzy. Nggak perlu takut mahkotamu mengalami masalah jika kamu mengerti bagaimana cara menangani yang tepat.

Simak beberapa summer hair tips khusus untuk pemilik rambut keriting ini, yuk!

Keringkan Rambut secara Alami. 

Rambut keriting sebaiknya menghindari penggunaan blow dry untuk mengeringkan rambut. Alat penataan tersebut justru bisa membuat batang rambut jadi lebih kering dan frizzy. Biarkan rambut kering secara alami untuk menjaga kondisinya.

Jangan Lupakan Kondisioner. 

Pemilik rambut jenis ini biasanya rentan mengalami kondisi rambut kering yang cukup mengganggu. Atasi hal ini dengan menggunakan kondisioner setiap kali keramas. Produk perawatan rambut ini dapat membantu menjaga kelembapan dan membuat rambut lebih mudah diatur. Jadi, nggak perlu takut masalah rambut kering selama musim panas lagi.

Gunakan Tatanan Rambut yang Tepat. 

Saat beraktivitas di luar ruangan, pastikan menata rambut dengan tepat. Hal ini untuk mengurangi paparan sinar matahari berlebihan yang bisa membuat batang rambut lebih kering. Pilih gaya rambut braid bun yang cantik dan mendukung aktivitas padatmu.

Menjaga rambut keriting saat musim panas itu wajib dilakukan

Jangan sampai cuaca panas membuat rambutmu berketombe, ya. Atasi masalah ini dengan Shampoo yang benar-benar cocok dan ampuh banget mengatasi ketombe. Shampo yang diperkaya dengan Nutrium 10 yang sangat penting untuk mengembalikan kesehatan rambut, campuran vitamin dan mineral yang sangat baik untuk menutrisi kulit kepala hingga ke lapisan epidermis, dan memberikan perlindungan yang lebih lama terhadap ketombe.

So, Nothing To Hide from your hair now !!

 

 

 

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply