Agar Warna Lipstik Lebih Variatif

Foto: Google

GayaKeren.id – Menghadirkan warna baru dalam perona bibir bisa disiasati dengan mencampur beberapa warna lipstik sehingga menghasilkan warna baru yang lebih indah.

Lipstik memang menjadi elemen penting dalam rangkaian make up seseorang. Pemilihan warna yang tepat dapat menjadikan penampilan secara keseluruhan tampak menarik. Karenanya, pilihlah warna lipstik yang tepat sesuai warna kulit, tampilan busana serta acara yang akan Anda hadiri.

Seringkali, kebosanan memang melanda ketika memilih lipstik yang tepat. Warna lipstik yang itu-itu saja dipilih setiap harinya memang menimbulkan kejenuhan. Nah, agar kejenuhan tersebut terhapuskan, cobalah brekreasi dengan menciptakan warna lipstik baru yang membuat tampilan Anda semakin menawan.

Ya, salah satu cara yang bisa dilakukan yakni dengan mencampur beberapa warna lipstik untuk menciptakan warna baru dan mengikuti tren kecantikan yang sedang bergulir.

Seno dari M.A.C Artist kepada Gaya Keren menjelaskan bahwa untuk 2017 tren warna lipstik yang happening yakni mengarah ke warna cokelat. Sementara untuk warna-warna cerah memang mulai ditinggalkan.

Nah, bagi Anda yang ingin menciptakan warna cokelat yang tepat di bibir, hal terpenting adalah sesuaikan warna yang tercipta nantinya dengan warna kulit Anda. Sehingga, tampilan yang tercipta tidak membuat kulit Anda terlihat lebih gelap atau malah terlihat pucat karena variasi warna kurang tepat.

Seno memberikan tips, bagi Anda yang memiliki kulit cenderung gelap, pulaskan warna lipstik cokelat agak ke merah. Hal ini akan membuat tampilan Anda lebih terang tetapi tidak berlebih. Atau bisa juga mencampurkan warna merah dengan warna cokelat bata sehingga menghasilkan warna lebih natural.

Sementara bagi Anda yang kulitnya cenderung terang, sebaiknya mencampurkan warna lipstik merah lebih banyak sehingga warna cokelatnya hanya sebagai pemanis saja. Selain merah, Anda juga bisa memulaskan warna marun sebagai campuran warna lainnya.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply