Shading Tepat untuk Riasan Sempurna

Foto: Google

GayaKeren.id – Menyiasati kekurangan yang ada di wajah, aplikasi shading pun diperlukan agar tampilan make up tampak sempurna.

Menciptakan make up yang sempurna menjadi harapan dari semua wanita. Keberadaan bentuk wajah yang kurang pun berusaha disiasati melalui aplikasi shading agar tampilan make up yang tercipta tampak indah.

Ya, pemilihan shading yang tepat memang membutuhkan trik khusus. Tidak hanya teknik yang tepat, tetapi juga pemilihan warna shading penting dipikirkan. Anda disarankan untuk memilih warna shading yang tepat dan sesuai dengan warna kulit. Tak hanya itu, latihan mengaplikasikan shading secara rutin sangat diperlukan untuk menghasilkan shading yang tepat untuk wajah. Hasilnya, kekurangan di wajah pun dapat disiasati dengan baik. Berikut cara-cara yang bisa dilakukan, seperti dikutip dari Makeup.

Pilih cream atau powder

Beberapa orang menyukai aplikasi shading dengan menggunakan make up krim atau berbentuk liquid. Meski keduanya pilihan bagus, pilihan terbaik ialah memulai dengan produk bertekstur powder. Setelah Anda merasa nyaman dengan teknik ini, Anda bisa beralih pada produk berbentuk krim.

Tes terlebih dahulu

Pastikan Anda selalu menguji terlebih dahulu beberapa warna produk shading pada warna kulit Anda sampai Anda mengetahui warna apa yang paling sesuai dengan warna kulit. Untuk aplikasi highlight, pilihlah bedak yang warnanya satu sampai dua warna lebih terang dari warna kulit.

Jangan lupakan blush on

Pulaskan blush on untuk membuat tampilan kontur pipi yang lebih indah. Cara termudah melakukannya ialah dengan tersenyum dan pulaskan blush on dimana pipi Anda terlihat bulat

Miliki kuas yang berkualitas

Meskipun langkah ini tak ada hubungannya dengan pemilihan shading, namun memiliki perangkat yang berkualitas sangat penting untuk menciptakan bentuk kontur wajah yang baik. Karena pencampuran warna shading merupakan bagian terpenting dari proses mencipta shading di wajah. Saat menggunakan bedak, penggunaan natural brush merupakan item terbaik karena memiliki kutikula yang dapat menyerap dan memulaskan bedak dengan merata. Aplikasikan contouring powder di tulang pipi dan ratakan. Kemudian berikan highlight di bawah mata, cuping hidung, dahi dan bibir bagian atas bibir untuk menambah cerah tampilan make up.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply