Trik Gunakan Kaus Polos Nan Fashionable

GayaKeren.id – Mungkin banyak diantara fashionista yang sebenarnya senang menggunakan kaos polos. Karena selain bahannya mudah digunakan, kaus polos juga memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Namun banyak yang memilih menghindari pakaian ini karena dianggap terlalu santai atau tidak sopan jika dikenakan di luar rumah.

Tapi ternyata, ada trik yang bisa Anda gunakan untuk jadikan kaus polos semakin fashionable, seperti yang dirilis oleh lifehack berikut.

Gunakan kalung yang tepat

Hanya dengan menggunakan kalung yang tepat, maka penampilan Anda akan mudah mengalihkan perhatian orang dari kaus polos. Tentunya kalung harus disesuaikan dengan warna kaus polos yang Anda lakukan. Penggunaan kalung akan menambah detail dalam penampilan dengan kaus polos.

Gunakan scarf dengan warna berani

Penggunaan scarf dapat meningkatkan penampilan Anda makin mempesona. Apalagi bila menggunakan scarf dengan warna yang eye catching di leher atau di selingkaran bahu Anda. Bagaimanapun cara memakainya, scarf akan memberikan aksen glamor pada kaus polos Anda.

Tambah gelang atau jam yang manis

Tidak hanya mengalihkan perhatian dari kaus polos, gelang atau jam yang manis akan membuat kaus polos tampak fashionable. Mereka akan yakin Anda tidak terlalu malas untuk menambahkan berbagai aksesori saat keluar rumah.

Pasangkan blazer atau cardigan

Penggunaan blazer atau cardigan akan membuat kaus polos Anda tampak lebih formal. Tentunya penampilan ini akan menambah dimensi tubuh Anda menjadi lebih berisi dan berwibawa. Blazer atau cardigan harus ada dalam daftar baju Anda agar tampak stylish.

Pakai lipstik dengan warna terang

Warna lipstik yang terang akan mengalihkan pandangan orang-orang dari kaus yang polos. Beberapa contohnya adalah warna merah pekat atau cokelat dengan kaus polos berwarna hitam. Lipstik berwarna pink gelap juga bisa Anda aplikasikan dengan kaus polos putih yang memberikan kesan yang fashionable.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply