GayaKeren.id – American Barber Institute adalah salah satu sekolah barber yang telah memiliki lisensi dari Kementerian Pendidikan kota New York. Sekolah ini memiliki dua lantai, lantai pertama adalah untuk kerja teori, dan lantai dua digunakan untuk latihan praktis.

Sekolah yang memiliki luas kurang lebih 900 meter ini menjadikannya sebagai salah satu sekolah berpenampilan terbesar dan paling modern di wilayah New York City. Kurikulum, program, dan kelas di sekolah yang telah berdiri sejak tahun 1995 ini semuanya telah dievaluasi secara profesional dan disetujui oleh Kementerian Pendidikan kota New York.

Sekolah yang terletak di New York ini memiliki misi untuk mempersiapkan para siswa agar memenuhi persyaratan yang diperlukan agar menjadi seorang barber yang benar-benar berkualitas dan menjadikan karirnya sebagai seorang barber yang profesional. Sekolah ini juga memberikan kesempatan kepada siswanya untuk magang guna mengembangkan pola pikir, kualifikasi dan pengalaman yang dibutuhkan sebagai seorang barber.

Di American Barber Institute siswa akan diajarkan seni mencukur dan menata rambut dari kemiringan klasik, memudar, atasan datar, elang imitasi sampai pompadours. Selain itu juga diajarkan bagaimana melakukan pijat wajah. Diawal pelatihan, siswa mendapatkan informasi tentang sanitasi, sejarah pangkas rambut, penggunaan cairan kimia hingga manajemen barbershop.

American Baber Institute menawarkan  kursus Barbering mulai dari program 3 jam hingga 660 jam. Program 660 jam, Master Barber Plus adalah program komperhensif yangberkonsentrasi pada kemampuan siswa untuk maju dalam pendidikannya dan mendapatkan porsi latihan yang lebih besar. Siswa akan diajarkan semua jenis layanan seperti fades, disain, shape ups, caesars, flat tops, klasik dan teknik scissor over comb. Siswa juga mendapatkan pengetahuan tentang mencukur wajah, menajemen barbershop hingga persiapan perizinan kerja sebagai barbershop profesional.

sumber dan foto : www.abi.edu

 

 

 

Leave a Reply