Inilah Style Rambut Undercut yang Tepat

GayaKeren.id – Ingin memiliki style rambut dengan model undercut? Pahami dulu bentuknya yang benar dari style ini agar hasil guntingan memuaskan.

Model rambut undercut menjadi salah satu style yang sedang digandrungi banyak pria saat ini khususnya mereka yang senang dengan tampilan yang sedikit berbeda dari biasanya.

Tak heran, style undercut ini pun menjadi salah satu model favorit yang kerap diminta customer saat ke barbershop. Hal itu pun diakui barber Jajang saat berbincang dengan Gaya Keren, baru-baru ini.

Meski menjadi style yang banyak difavoritkan, barber Jajang menyoroti banyaknya style undercut yang kerap dihadirkan justru tidak sesuai dengan ciri khas undercut yang seharusnya.

“Kewajiban kami para barber kan mengedukasi customer. Seringkali, ada banyak customer yang meminta model undercut namun meminta bagian samping jangan terlalu tipis dan atasnya tipis. Itu kan jadi hasilnya berbentuk model lain, classic cut atau bahkan short cut. Dari keresahan itulah, saya kemudian berbagi teknik undercut kepada para barber dalam acara Pagi Berbagi bersama King Cuts Barbershop,”ujar Jajang.

Dituturkan lebih lanjut, ciri khas identic dari style undercut harus tetap ditonjolkan dimana bagian atas dan samping tidak menyambung. Itu merupakan ciri khas undercut. Kalau menyambung berarti sudah menampakkan model lain.

“Jadi kalau bisa ciri khasnya style undercut jangan kabur. Takutnya dia pindah ke tempat lain dan mengatakan misalnya ‘kok undercut disini beda ya sama di sana’. Nah, jangan sampai itu terjadi karena jadi mengaburkan persepsi mengenai style undercut itu sendiri. Di sinilah para barber seperti kami menjalankan tugasnya untuk ikut mengedukasi customer,”tutupnya.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply