Lengkapi Gaya Hidup Dengan Samsung QLED TV

Foto : google.com

GayaKeren.id SAMSUNG Electronics Indonesia (SEIN) terus mengembangkan rangkaian produk audio visual terutama televisi premium dengan melakukan inovasi-inovasi terbaru dengan teknologi canggih.

Ini dilakukan Samsung untuk memenjawab gaya hidup konsumen yang setiap hari semakin meningkat. Samsung meluncurkan Samsung QLED TV di Indonesia yang berlangsung di Nusa Dua Conventuon Center (NDCC) Bali, Selasa (16/5).

Kehadiran Samsung QLED TV menambahkan keyakinan bahwa Samsung merupakan pemimpin pasar dalam mengembangkan inovasi dan teknologi terbaru dibandingkan kompetitor lainnya.

Presiden PT Samsung Electronics Indonesia Jae Hoon Kwon mengungkapkan, Samsung akan terus melalakukan inovasi untuk kebutuhan dan keinginan konsumen.

“Kali ini kami tidak hanya berbicara tentang kualitas gambar. Tapi juga menempatkan TV sebagai bagian dari gaya hidup kita. Tahun 2017 ini kami mengantarkan konsumen ke gaya hidup yang lebih sempurna dengan menghadirkan Samsung QLED TV,” ucap Jae Hoon Kwon dalam sambutannya. Ia mengungkapkan bahwa Samsung sebagai pemimpin dalam inovasi TV.

Sementara itu, Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual PT Samsung Electronics Indonesia Ubay Bayanudin menerangkan, Samsung QLED TV memiliki teknologi dan fitur-fitur canggih yang menawarkan sensasi berbeda saat menonton dengan kesan volume dan warna yang akurat.

“Samsung QLED TV dapat menampilkan 100 persen volume warna, artinya TV ini dapat mengelpresikan warna dengan akurat dalam tingkat kecerahan (brigtness level) sehingga konsumen dapat menikmati kualitas tayang yang sempurna sesuai dengan yang didinginkan,” jelas Ubay.

Ada beberapa keunggulan yang disematkan pada Samsung QLED TV ini, di antaranya yakni Q-picture, ini berkat Quantum dot yang telah ditingkatkan. Samsung QLED TV secara otomatis dan presisi menambah ketajaman dan akurasi pada setiap gambar. Selain itu, teknologi HDR yang baru mencapai 1500-2000 nit juga dikenalkan untuk meningkatkan rasio kontras serta kemampuan TV untuk memngepresikan lebih banyak warna cemerlang.

Kedua Q-Style, Samsung QLED TV Juga menawarkan viewing angel yang lebih luas. Teknologi Quantum dot yang sudah dibenamkan pada TV ini memancarkan cahaya ke segala arah. Sehingga tidak akan mengganggu posisi duduk saat menonton meski tidak berhadapan dengan TV tersebut. Untuk desain, Samsung QLED TV menggunakan body yang ramping. Ini berfungsi untuk menjaga ruang rumah untuk tetap rapi tanpa ada kabel optik yang bergeletakan.

Yang paling menarik lagi adalah Q-Smart, kemampuan Samsung Smart Hub telah diperluas untuk menawarkan pengalaman yang lebih intuitif dan terpadu saat menikmati QLED TV. Samsung one remote control juga sudah ditingkatkan guna mendukung banyak perangkat lain untuk bisa mengakses lebih banyak fitur Smart TV. Sehingga, TV ini bisa dihubungkan langsung dengan smarpthone dan begitu pun sebaliknya dengan dipasangkan smart view App terbaru tersedia di perangkat mobile android atau iOS.

Konsumen saat ini memiliki begitu banyak pilihan untuk terhubung ke konten hiburan dan ada perubahan yang cepat dari satu konten ke konten lainnya. Karena itu Samsung hadir dengan Samsung Smart Hub yang menawarkan pengalaman menarik.

Samsung QLED TV hadir dalam tiga rangkaian seri terbaru yakni Q7, Q8 dan Q9 dengan ukuran 55, 65, 75 dan 88 inci dengan harga berkisar Rp32.999.000 hingga Rp225.999.000.

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply