‘Wajah’ Baru Dian Pelangi

GayaKeren.id – Dian Pelangi melakukan transformasi pada label fashionnya. Menjadikan brand awareness yang lebih fresh dengan kehadiran lini produk yang memenuhi kebutuhan pasar.

Hadir dengan wajah baru, label fashion Dian Pelangi menawarkan citra yang lebih berkarakter dari produk-produk yang ditawarkannya. Label Dian Pelangi yang khas dengan penggunaan kain Nusantara dan teknik jumputan dalam karyanya tetap mempertahankan sentuhan tersebut sebagai identitas karyanya.

Dalam wajah barunya, karya Dian Pelangi memasuklan unsur-unsur modern tanpa meninggalkan kekhasan identitas yang sudah ada. Keputusan Dian Pelangi melakukan rebranding tersebut dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan pasar modest fashion secara global. Apalagi, pasar label Dian Pelangi menyebar hingga ke luar negeri sehingga sentuhan modern dalam karyanya sangatlah dibutuhkan.

Selain melakukan rebranding labelnya, Dian Pelangi yang menggagas acara Titik Temu sebagai ajang untuk menginfokan secara luas keputusannya tersebut, Dian juga mereformasi 7 label yang sebelumnya ada menjadi 4 label saja yakni Prive, Krama, Nom dan Men. Dian Pelangi Prive adalah label yang mengedepankan couture fashion, Krama hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin tampil classy dan elegan. Sementara Nom hadir untuk mereka yang berjiwa muda dan berani dalam permainan detil dan motif serta Men yang dihadirkan untuk pria.

Di luar itu, wajah baru label ini juga merambah pada pembaruan logo, visual, merchandising, packaging, konten serta desain visual website Dian Pelangi. Melalui website Dian Pelangi dan juga akun Instagram @shopdianpelangi, pecinta fashion dapat dengan mudah mendapatkan koleksi.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply