GayaKeren.id – Dalam balutan busana muslim syar’i, sederet selebriti tampil anggun dan memesona. Menariknya, mereka membawakan keindahan busana tersebut dalam panggung runway.

Walau tak berlatar di dunia modelling, sederet selebriti menampilkan pemandangan tak biasa. Memeragakan busana muslim syar’i dan tampil menawan dalam catwalk. Mereka pun tampil luwes berlenggak-lenggok layaknya model profesional.

Itulah pemandangan yang terlihat dalam Annual Show Si.Se.Sa yang dihelat di Hotel Dharmawangsa, baru-baru ini. Mereka di antaranya, Sultan Djorgi – Annisa Trihapsari, Hengky Kurniawan – Sonya Fatmala, Cholidi – Arshinta, Teuku Zacky – Ilmira, Gary Iskak – Richa Novisha serta deratan selebriti lainnyaseperti Adelia Pasha, Santy Cagur, Inggrid Kansil, Dhaturembulan, serta Sarah Vi.

Para selebriti tersebut tidak saja menyemarakkan perhelatan mode Si.Se.Sa tetapi juga menunjukkan pesona lain dari sosok mereka masing-masing dalam balutan busana syar’i.

Tampilan berbeda yang ditunjukkan para selebriti pun menimbulkan decak kagum tersendiri bagi para penonton yang memadati Ballroom Hotel Dharmawangsa. Sesekali, ada dari mereka yang menjerit histeris melihat idolanya tampil menawan dan banyak di antaranya yang memandang kagum dengan kehadiran pesohor Tanah Air tersebut.

Ya, kehadiran figur publik yang turut ‘jalan’ di catwalk memang bukan pemandangan baru. Beberapa perhelatan mode kerap melibatkan figur publik sebagai muse brand mereka hingga sekadar meramaikan helatan mode yang digelar. Dan tak dipungkiri, keberadaan selebiriti di panggung runway menjadi pemandangan manis yang tidak sekadar menghibur tetapi juga menyegarkan mata sambil menikmati keindahan karya sang desainer.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *