GayaKeren.id – Dengan berkembangnya sistem operasi android pada beberapa tahun ini, membuat para developer android menciptakan aplikasi – aplikasi yang sangat canggih seperti aplikasi agar tembus pandang pakaian, secara logika memang sulit untuk membayangkan bagaimana cara aplikasi tersebut bekerja dengan fitur Xray Scanner Camera yang dapat memindai tubuh kita.

Dengan aplikasi kamera tembus pandang seolah mewujudkan mimpi kita & membuat smartphone layaknya kamera super canggih seperti di film-film aksi.

Salah satu aplikasi kamera tembus pandang terbaik yang ada di Android adalah Xray Scanner Camera. Aplikasi ini sangat populer di Playstore & bisa kalian download secara gratis. Seperti nama yang digunakan untuk aplikasi ini, Xray scanner memberikan fitur dengan pemindaian sinar -X untuk organ tubuh bagian dalam seperti tangan, kepala, dada, kaki.

Software Android camera pemindai ini selain dapat menggunakan kamera ponsel langsung juga dapat memindai sebuah foto atau gambar manusia.

Xray Scanner Camera memindai untuk bersenang-senang dan foto simulasi dengan efek bingkai untuk X Ray scanning.

Tapi jangan khawatir guys, semua yang ada di aplikasi Xray Scanner Camera ini hanyalah sebuah permainan saja untuk iseng-iseng mengerjai teman kalian. Semua gambar bukanlah scan asli dari tubuh kalian, semua itu hanya gambar lelucon yang sebelumnya sudah dimasukkan pihak developer ke dalam aplikasi tersebut.

Itulah rangkuman singkat tentang aplikasi Kamera tembus pandang Xray Scanner Camera, semoga bermanfaat & menghibur anda.

Sumber referensi : www.jalantikus.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *