Referensi Dress Bermotif Untuk Lebaran

GayaKeren.id – Bingung mencari referensi busana untuk merayakan Lebaran mendatang? Koleksi dari Kami Idea berikut bisa menjadi pilihan.

Merayakan Hari Raya Idul Fitri, ragam koleksi busana di pasaran dari berbagai brand begitu variatif ditawarkan. Tren busana syar’i, kaftan hingga gamis dan tunik masih menjadi favorit para muslimah. Anda pun pasti dibuat bingung memilih busana apa yang ingin dikenakan saat Hari Raya nanti.

Jika ingin tampil berbeda, cobalah jatuhkan pilihan pada dress modern bermotif yang juga bisa menjadi referensi untuk Anda merayakan Hari Raya. Seperti yang ditawarkan brand Kami Idea dalam koleksi terbarunya khusus untuk Hari Raya, koleksi simpel elegan dengan keindahan motif capung ini bisa menjadi pilihan Anda.

Dalam koleksi terbarunya tersebut, Kami Idea menggambarkan keindahan serangga yang kerap diibaratkan tak berdaya  ini. Namun di balik keterbatasannya tersebut, serangga ini memiliki kesederhaan dan keanggunan yang membuat sisinya tampak menonjol. Itulah inspirasi yang dituangkan dalam koleksi Kami Idea bertajuk Haya.

Dalam konteks perempuan, keistimewaan yang tergambar dalam capung melambangkan bagaimana seorang perempuan bisa terlihat hebat dengan tingkat kedewasaaannya. Dan pesan itulah yang diterjemahkan Kami Idea dalam koleksi yang berpalet warna soft dengan paduan garis-garis yang menonjol.

Dengan tawaran cutting yang clean, membuat pemakainya terlihat makin menawan dengan tampilan motif yang terlihat lebih menonjol.

“Kami Idea memiliki ciri khas pada motif dan cutting baju yang simple dengan detil sentuhan feminin. Untuk koleksi Hari Raya ini pun kami tetap menghadirkan ciri khas Kami dengan tetap menyesuaikan motif dan warna yang cocok untuk dipakai saat Ramadhan dan Lebaran,”ujar Istafiana Candarini selaku Director of Kami Idea.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply