Seni Membentuk Alis, Ini Tipnya

GayaKeren.id – Alis yang sempurna menjadikan penampilan wanita pun tampak memesona. Karenanya, buatlah bentuk alis yang tepat agar penampilan Anda menakjubkan.

Alis memegang peranan penting bagi wanita dalam penampilannya. Tak heran, untuk memaksimalkan bentuk alis tersebut, wanita kerap membutuhkan waktu lebih agar menghasilkan alis yang sempurna.

Ya, seni membentuk alis memang memerlukan latihan sesering mungkin serta insting dari yang bersangkutan agar menciptakan alis yang tepat sesuai dengan tampilan Anda. Bagi sebagian wanita, membentuk alis memang tidak mudah. Perlu keahlian serta latihan yang intens agar bentuk alis yang dihasilkan sesuai harapan dan menunjang penampilannya dalam berbagai kesempatan.

Sebagai tip, tak perlu terburu-buru dalam melakukan tahapan ini serta gunakan pensil alis yang tepat dan memilih warna pensil alis yang sesuai dengan warna kulit sehingga penampilan tidak tampak berlebihan. Berikut tip yang bisa membantu Anda, seperti dipaparkan Allwomenstalk.

Pilihlah warna pensil alis yang tepat

Berbicara soal pensil alis, pertama kali yang perlu diperhatikan ialah Anda dapat menentukan warna yang pas dengan kebutuhan kulit Anda. Jadi pastikan berhati-hati dalam menentukan warna yang digunakan pada pensil alis Anda. Ketika Anda memilih warna yang terlalu gelap, hasil yang terlihat akan tampak lebih menonjol sementara untuk warna yang terlalu terang membuat hasilnya tidak tampak menonjol. Maka, putuskan dengan hati-hati saat memilih warna pensil alis yang ingin digunakan.

Dua warna lebih terang dari warna rambut

Idealnya, untuk menentukan pensil alis yang hendak digunakan, Anda dapat menjadikan warna rambut sebagai patokannya. Pilihlah warna pensil alis yang memiliki tingkatan dua warna lebih terang dari warna rambut Anda. Alasannya, karena warna tersebut akan menimbulkan kesan menyatu tetapi tampak sedikit berbeda dari warna rambut Anda.

Gunakan pensil alis hanya di area rambut alis

Salah satu kesalahan yang paling umum terjadi saat melihat alis ialah penampakannya berlebihan karena keluar dari area yang berada di sepanjang alis mereka. Salah satu tip yang bisa dilakukan ialah memastikan bahwa Anda hanya mengarsir pensil alis tersebut hanya di bagian rambutnya saja. Dengan batasan bahwa jika Anda harus mengarsir lengkungan serta area sekitar alis tetaplah berada dalam garis rambut alis.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply