Agar Rambut Tampak Kece di Depan Kamera

GayaKeren – Tampil menarik di segala suasana tentu menjadi dambaan setiap wanita. Anda pun membutuhkan trik khusus agar keinginan tersebut terwujud di segala kesempatan.

Khususnya saat ber-selfie ria dengan kamera, tentu saja penampilan terbaik diinginkan siapapun. Jangan lebih dulu kecewa jika hal itu belum sesuai harapan. Masalah sebenarnya bukan pada rambut Anda tetapi menciptakan efek terbaik di kamera agar menciptakan hasil sempurna.

Bantuan aplikasi pengeditan foto mungkin dapat menutup kekurangan wajah Anda seperti jerawat, mata merah dan sebagainya. Tetapi untuk urusan rambut, hal tersebut tidak terlalu membantu. Itulah alasan mengapa Anda perlu menciptakan gaya rambut yang tepat saat di depan kamera.

Tidak perlu styling berlebihan

Anda dapat memilih styling rambut yang simpel dan tak berlebihan tetapi yang terpenting bagaimana menciptakan trik cepat untuk membuat sudut yang paling sesuai dengan rambut Anda untuk mendapatkan angle terbaik di kamera, seperti dirilis YouBeauty.

Jangan bersembunyi di balik rambut

Keindahan rambut boleh saja Anda miliki tetapi hal itu tak menjadi alasan untuk membuat Anda bersembunyi di balik mahkota tersebut. Hindari untuk bersembunyi di balik rambut. Trik sederhananya, selipkan rambut di balik satu telinga dimana membantu membuka wajah Anda dan menampakkan mata indah yang dimiliki. Hal ini justru lebih membantu menciptakan hasil gambar Anda yang lebih baik. Jika Anda ingin menampilkan warna baru rambut, kilau rambut atau efek layer rambut, biarkan satu sisi rambut ditampilkan sepenuhnya. Hati-hatilah dengan hairspray. Kunci dari rambut yang seksi adalah gerakan.

Hindari lampu di atas kepala

Efek dari hal tersebut akan membenamkan tampilan rambut Anda serta memberikan efek lingkaran gelap di bawah mata. Hindari pula sinar yang kuat yang datang dari belakang dimana akan membayangi rambut Anda. Cahaya yang paling indah dan mencerahkan wajah Anda ialah cahaya yang merata memenuhi ruangan. Jika situasi cahaya tidak mendukung, pastikan flash lebih dekat ke arah Anda dan cobalah melihat ke arah kamera untuk memberikan efek terang.

Perhatikan volume rambut

Volume rambut yang tak nampak dan menempel di kepala akan membuat Anda terlihat kurus. Untuk mendapatkan tekstur terbaik, cobalah balikkan rambut dan sisirlah dengan jari-jari sesaat sebelum dibidik kamera.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply