Serunnya Main Boboiboy Galaxi di Rumah Indofood

GayaKeren.id – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) berkolaborasi dengan Animonista (Boiboiboy) menggelar program yang bertajuk “Serunnya Main Boboiboy Galaxi di Rumah Indofood”. Tak tanggung-tanggung Indofood CBP melibatkan empat brand-nya yang sudah di kenal anak-anak indonesia yaitu Indomilk, Milkuat, Dueto dan frutaimin.

Rangkaian kegiatan “Serunnya Main Boboiboy Galaxi di Rumah Indofood” ini akan di gelar mulai bulan Juni hingga September 2017 di berbagai lokasi seperti minimarket, supermarket, mall, sekolah, tempat rekreasi dan lain-lain dengan tujuan untuk menambah keseruan pertemanan anak-anak Inodnesia.

Fierman Authar, Head of Cunsomer Engagement Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, mengungkapkan bahwa Indofood CPB memiliki komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui kolaborasi produk-produk Indofood CBP dalam program corporate promotion.

“Kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi perkembangan anak-anak Indonesia seperti nilai-nilai pertemanan yang energik, ceria, serta saling menolong yang tercermin dalam karakter Boboiboy Galaxi, semakin banyak produk akan semakin banyak permainan dan keseruan yang dapat di nikmati bersama teman-teman,” tambah Fierman

Ke-empat Brand yang terlibat dalam Program ini memiliki keseruan permainan yang berbeda, Indomilk sabagai Brand yang terlebih dulu berkolaborasi bersama boboiboy menghadirkan konsep papan permainan ular tangga dengan tema petualangan,  Milkuat menghadirkan stiker ekslusif Boboiboy Galaxi dari kemasan Milkuat yang bisa di kumpulkan dan saling bertukar stiker untuk melengkapi buku stiker dan mendapatkan hadiah ekslusif dari Milkuat.

Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk, Liquid, Powder dan Milkuat PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menuuturkan bahwa program ini merupakan program lanjutan dari kesuksesan

kerjasama antara Indomilk dan Boboiboy di tahun 2016. “Kerjasama melalui susu kotak dan susu botol ini berangkat dari banyaknya kesamaan personality antara Indomilk dengan boboiboy Galaksi yaitu energik, aktif, imajinatif dan fun,” jelas Vanda

Dueto chococips sebagai biskuit yang di tujukan bagi anak dan keluarga meluncurkan kemasan khusus Boboiboy Galaxy dengan berbagai desain menarik, untuk mendukung program ini Dueto menyiapkan beragam consumer activation di outlet seperti aneka games dan photobooth tematik hingga anak-anak dan keluarga merasakan keseruan secara langsung bersama Dueto Chococips dan Boboiboy Galaxi.

“Kami menyambut baik program ini sebagai momen untuk menyampaikan pentingnya nilai persahabatan dan kebersamaan dan Kami ingin meningkatkan semangat kebersamaan pada anak-anak dengan cara menikmati biskuit bersama teman selagi bermain dan berkualitas,” ujar Abraham Nandiwardhana, Senior Brand Manager Buscuit PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Sementara Fruitamin, sebagai minuman berperisa buah dengan harga yang terjangkau juga turut menyemarakan program ini dengan menghadirkan kemasan khusus Boboiboy Galaxi dengan berbagai disain yang menarik.

“Kami menyiapkan program promo di beberapa sekolah, dengan cara pengumpulan lid (plastik penutup) Fruitamin cup dalam jumlah tertentu yang dapat di tukarkan dengan merchandise Boboiboy di kantin sekolah, dengan program ini kami berharap Fruitamin dapat menambah keseruan anak Indonesia dalam bermain bersama,” jelas BudiYanto Bambang, General Manager Marketing Divisi Minuman Dalam Kemasan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

“Adanya empat brand Indofood CBP dari tiga kategori yang terlibat dalam corporate promotion ini memberikan pilihan yang beragam bagi anak-anak Indonesia untuk mengkonsumsi produk makanan dan minuman selama bermain dengan karakter Boboiboy Galaxy. Hal ini memperkuat visi Indofood CBP sebagai total food solutio company di Indonesia,” tutup Fierman

 

Please follow and like us:

Leave a Reply