Demo Hair Cut Di BukBer Sambil Ngopi Bareng GayaKeren.id

Foto : GayaKeren.id // Renato

Gayakeren.id – Antusias dan Senang. Menapaki bulan Ramadhan 2017 ini, Gayakeren.id ikut meramaikan susana di bulan suci ini dengan mengadakan Buka Bersama sambil Berbagi, sekaligus Demo & Talk Show bekerjasama dengan Rudy Hadisuwarno Academy. Acara yang digelar senin (12/6/2017) dibilangan Jakarta Selatan ini mendapat respon yang luar biasa dari peserta yang hadir.

Acara dengan konsep NGOPI BARENG yang dikemas edutainment dan menarik mengambil Tema Workshop “Classic & Modern Men’s Hair Cut” dipandu oleh Oliver Hadisuwarno dan Gunawan Hadisuwarno (Artistic Director) dengan live demo bersama Hendra Hairrock – The Cuts Indonesia, Jajang – King Cuts Barbershop dan Mini Talkshow Ade Farolan – Owner King Cuts dan Ketua Umum Indonesia Barber Associate (IBA) serta serta Rudy Hadisuwarno ikut membagikan pengalamannya dalam menjalani profesi sebagai Maestro Hairdresser.

Animo dan antusias peserta dibuktikan dengan habisnya tiket pendaftaran melebihi target yang ditetapkan, dalam waktu 1 minggu setelah dibuka untuk umum. Peserta pun sangat aktif berinteraksi dengan para narasumber yang dihadirkan.

Acara yang didukung oleh MPC ini adalah salah satu eksplorasi seni tata rambut. Menurut Sang Maestro Rudy Hadisuwarno ini sebuah kolaborasi guntingan dan desain gaya rambut yang tercipta di acara Ngopi Bareng dengan berbagi pengalaman antara salon dan barber yang menjadi salah satu usaha menggabungkan diantara batas-batas yang ada.

“Passion yang telah menyatukan semua ini”, ujar Rudy Hadisuwarno.

Sebut saja Jajat Nurjaya dari Barber Bunder  merasa beruntung cepat mendaftar karena yang mau lihat live demo oleh orang TOP Barber dan ternyata setelah datang langsung, ada banyak ilmu yang bagus tentang teknik memangkas rambut Classic dan Frenchcrop with simetris hairdesign plus dapat tip dan trik membuka bisnis barbershop dari Ade Farolan.

Selain mendapat pengetahuan tentang teknik guntingan barber, yang tak kalah menariknya adalah pengumuman lomba Selfie Gayakeren juga beberapa doorprize sehingga sangat terlihat wajah-wajah ceria para peserta yang seakan enggan beranjak pulang.

So…Jangan sampai ketinggalan, ikuti terus acara Ngopi Bareng Gayakeren.id dan sampai jumpa dibulan depan.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply