Ragam Modest Wear yang Menawan

Foto: Ade Oyot

GayaKeren.id – Pilihan berbusana santun menjadi tren yang difavoritkan pecinta mode belakangan ini. Berbagai koleksi cantik bermunculan yang bisa menjadi inspirasi dan teman berbusana Anda saat Lebaran mendatang.

Tingginya minat pemakai modest wear di pasar mode Tanah Air menjadi peluang tersendiri bagi pelaku mode dalam menyuguhkan ragam busana modest wear yang variatif. Apalagi, pasar yang ada saat ini belum tergarap secara optimal sehingga menjadikan pelaku di sektor bisnis ini dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Dalam rangkaian Ramadhan in Style 2017 yang digelar di Gandaria City, sederet busana modest wear pun disuguhkan dengan berbagai model yang menawan. Para desainer yang turut serta di dalamnya menampilkan koleksi yang bernafaskan unsur tradisional hingga modern dengan ragam model yang cantik dan pas digunakan untuk Hari Raya.

Irna Mutiara melalui labelnya Irna La Perle misalnya menampilkan koleksi yang memadukan unsur modern dan tradisional. Irna dengan apik memberikan pilihan bergaya dengan kebaya yang dipadukan dengan rok tutu berbahan taffeta bridal dan lace france yang dihiasi mix bids dimana terdiri dari Swarovski dan mutiara.

Gaya berbeda disuguhkan Eugeneeffectes yang menampilkan gaya urban. Eugene dengan DNA-nya harajuku style mengemas modest wear dalam busana streetweardengan pilihan busana warna tanah yang bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan.

Sementara Alphiana Chandrajani juga tak kalah apik koleksinya dimana menampilkan item gamis, blus, outer dan celana harem yang menjadi koleksnya kali ini. Dengan pilihan warna hijau hingga cokelat muda, koleksinya tampak menawan dengan permainan garis desain geometris yang menjadi andalannya.

Pilihan lainnya yakni koleksi dari Nuniek Mawardi yang tampil menonjol dengan koleksi  bertajuk Meraki. Nuniek menampilkan koleksi yang menggunakan material yang mengangkat batik, bordir, quilts, smocks dengan paduan ribbon tulle, katun, organdi dan linen. Koleksinya ini berusaha memperkenalkan identitasnya sebagai pecinta detail dan luapan teknik serta paduan material yang senada. Karakternya yang elegan, bold dan sophisticated tertata dengan cantik pada tiap koleksinya.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply