Berburu Menu Ramadan Khas Nusantara di Gran Melia Jakarta

GayaKeren.id – Ramadan adalah bulan suci bagi umat Muslim dan Gran Melia Jakarta telah mempersiapkan menu buka puasa istimewa di Café Gran Via.

Berbagai pilihan hidangan prasmanan dengan sentuhan cita rasa nusantara, dengan tambahan variasi sambal seperti: sambal terasi, sambal teri cabe ijo, sambal bajak, sambal penyet, sambal matah, sambal kecap, sambal dabu-dabu, sambal sereh, sambal leunca and sambal balado.

Dengan tambahan menu panggang ala Gran melia Jakarta berupa ayam dan kambing. Untuk berbuka puasa, Café Gran Via juga menyediakan aneka pilihan hidangan manis khas Indonesia seperti serabi, tape bakar, dan pisang bakar. Yang dapat dinikmati dengan harga IDR 355,000++.

Yoshi Izakaya tidak mau kalah menyambut bulan Ramadan ini dengan pilihan makanan pembuka dan hidangan penutup berupa prasamanan dan hidangan utama yang diolah sesuai keinginan tamu tersedia dengan harga IDR 488,000++.

Chef Eric Lau dari Tien Chao Chinese Restaurant juga telah mempersiapkan pilihan set menu untuk berbuka dengan harga mulai IDR 490,000++.

Nah, buat yang hobi berburu kuliner ramadhan tidak ada salahnya untuk mampir dan mencicipi menu khas yang telah di siapakan Gran Melia Jakarta

Please follow and like us:

Leave a Reply