Inspirasi #CantikdariHati dengan Aksi Berbagi

Foto: Ist

GayaKeren.id – Semangat berbagi kebaikan dan menjalin silaturahim dengan sesama terus digaungkan melalui kegiatan yang inspiratif. Menebar kebaikan terhadap sesama di bulan yang penuh berkah.

Seperti halnya yang dilakukan salah satu brand kecantikan, Wardah Cosmetics dimana memberkan inspirasi untuk berbagi kebaikan dan bersilaturahmi dengan sesama. Hal ini diwujudkan dengan menggaungkan kampanye #CantikdarHati yang diwujudkan dengan berbagai aksi baik bersama para brand ambassadornya.

Salah satu aksi yang menjadi bagian dari rangkaian kampanye #CantikdariHati yakni kegiatan Wardah Pop Up Kitchen yang menjadi aktivitas berbagi takjil menjelang berbuka puasa menggunakan mobile kitchen berbentuk van dan container.

Bersama para brand ambassador-nya, Pop Up Kitchen mengunjungi berbagai tempat umum untuk berbagi keceriaan dan semangat untuk menguatkan dengan cara yang unik dan menyenangkan di antaranya ke Rumah Yatim Satu Benih di Bogor dan ke Rumah Singgah Yayasan Kanker Payudara Indonesia di Jakarta.

Wardah Pop Up Kitchen juga hadir di beberapa tempat umum di daerah Jabodetabek dan Bandung di antaranya di Alun-Alun Bandung, Masjid Salman Bandung, Masjid Cut meutia, Taman Bintaro Xchance Mal, juga beberapa pesantren dan kampus. Wardah Pop Up Kitchen juga menyediakan drop box bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan pakaian layak pakai untuk mereka yang membutuhkan.

“Lewat kampanye #CantikdariHati, Wardah juga megnajak perempuan Indonesia untuk menyadari nilai positif bahwa saat kita berbagi, kebahagiaan yang kita rasakan akan memancarkan kecantikan sejati. Karena kecantikan sejati itu muncul dari hati,”ujar Salman Subakat, Chief Marketing Officer Wardah.

Aksi berbagi ini juga menorehkan pengalaman mengesankan bagi para brand ambassador yang terlibat dalam kampanye tersebut.

“Berkunjung ke Rumah Yatim Satu Benih bersama Wardah Pop Up Kitchen sangat berkesan bagi saya karena acara diadakan dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan. Saya jadi terpacu untuk terus berbagi kebaikan seperti ini di masa depan, tak hanya di bulan Ramadhan saja,”ujar Natasha Rizki.

Guna menguatkan semangat berbagi, Wardah juga bergandengan tangan dengan KitaBisa.com dalam patungan THR yang diinisiasi Wardah pada Ramadhan tahun lalu.

“Lewat aksi baik ini baik dari Wardah Pop Up Kitchen dan bersama KitaBisa.com, kami ingin menginspirasi masyarakat dan memberi motivasi bagi masyarakat untuk selalu berbagi kebaikan dan kasih sayang terhadap sesama, tak terbatas di bulan Ramadhan saja tetapi untuk seterusnya,”tambah Salman.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply