Kejutan BTS Di Anniversary Keempatnya

GayaKeren.id – Boygroup asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS, telah merayakan puncak anniversary mereka kemarin (13/6). Memasuki tahun keempatnya, pelantun Not Today yang digawangi oleh Rap Monster, Suga, V, Jimin, Jin, J-Hope, dan Jungkook ini ngasih kejutan nggak terduga untuk para penggemar mereka (ARMY).

Dalam selebrasi persembahan BTS yang diberi nama 2017 BTS Festa, segala hal yang menjadi perayaan ini bagi CG! kreatif banget. Sejak awal Juni, mulai tersebar skit yang berisi percakapan para personel BTS. Isi percakapan tersebut adalah petunjuk-petunjuk terkait hal-hal yang bakal mereka lakukan di 2017 BTS Festa. Whoaaa… to be honest, selama nyimak skit ini CG! pun jadi semakin penasaran dengan perayaan anniversary ini.

Selanjutnya, yang langsung bikin histeris adalah waktu Jungkook dan Jimin meng-cover lagu We Don’t Talk Anymore milik Charlie Puth dan Selena Gomez. Vokal Jungkook dan Jimin terdengar smooth banget dengan aksen Korea yang khas. We definitely repeat this song after they released it!

Kolaborasi sesama member nggak hanya itu, tapi minggu lalu duet V dan Rap Monster lewat lagu 4 O’clock kian membuat para ARMY merasa jadi semkin dekat dengan mereka. Apalgi, lagu ini punya lirik yang dalam banget. Bercerita tentang seseorang yang menunggu sahabatnya di sebuah taman pukul empat pagi. Yass, kalau nggak bisa tidur, jam empat pagi memang rawan ‘menyenang’ rasa emosional kita, terutama rasa kangen. Hehehe…

And finally, the day is here! Tanggal 13 Juni panggung 2017 BTS Festa, seperti yang diharapkan, sukses membayar rasa penasaran kita. Mengusung konsep home party, perayaan ini benar-benar bikin para ARMY getting closer sama ketujuh membernya. Rap Monster dan skuad tampil dengan piyama yang kompak. Belum lagi, saat opening mereka menghadirkan scene yang belum pernah ada sebelumnya. You know what? BTS membawakan lagu Blood Sweat & Tears dengan setting kamar dorm mereka sendiri. We really scream for this opening!

Kejutan-kejutan lain masih berlanjut selama di panggung, mulai dari penampilan live pertama Rap Monster dan V untuk lagu 4 O’clock sampai lagu-lagu mereka yang dibawakan dalam baby version. So cute! Berbalut kostum berwarna pink dan makeup yang pinkish pesis wajah bayi, dalam membawakan lagu-lagu versi lain ini mereka pastinya juga disempurnakan dengan dance yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

There’s always surprises from BTS to us. Sebelum merilis album selanjutnya nanti, nampaknya kita bakal terus ‘dimanjakan’ dengan video-video aktivitas mereka yang kayaknya nggak ada habisnya.

Seperti yang kita ketahui, nama BTS semakin melejit setelah kemenangan mereka di 2017 Billboard Music Awards untuk katagori Top Social Artist mengalahkan Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes. Well, sukses terus untuk BTS. Thanks to always makes ARMY proud!

 

Please follow and like us:

Leave a Reply