GayaKere.id- Merayakan Idul Fitri tentunya merupakan salah satu momen yang paling ditunggu di tahun ini, Perayaan Idul Fitri atau Lebaran selalu identik dengan kegiatan berkumpul dengan keluarga dan dimanfaatkan sebagai momentum berbagi kegembiraan.

Bagi anda yang berencana merayakan lebaran ataupun mudik ke Yogyakarta, Hotel Melia Purosani merupakan pilihan akomodasi yang tepat bagi anda dan keluarga.

Pilihan akomodasi yang beragam ditawarkan oleh Melia Purosani melalui web melia.com dengan harga dan benefit yang sangat menarik. Selain itu Melia Purosani juga menggelar sajian makan siang buffet dengan tema “Semarak Lebaran” di El Patio Restaurant dengan menu-menu khas Lebaran seperti Opor Ayam, Ketupat, Sambal Goreng Hati, Rendang Daging dan Ikan Pesmol.

Ada juga pilihan makanan pembuka mulai dari Rujak Buah, Asinan Jakarta, Ketoprak, Pilihan Salad, Sup Kacang Merah dan berbagai puding juga kue-kue untuk makanan penutup. Pilihan hidangan Lebaran yang sangat lengkap ini dapat anda nikmati pada tanggal 25 Juni 2017 hanya dengan harga Rp. 143.800 net per orang.

Bagi anda yang ingin menikmati saat bersantai di kebun tropis dan poolside hotel, berbagai pilihan Stall Live Cooking juga disajikan di area taman dengan harga mulai dari Rp. 50.000,- net dengan pilihan Mie Bakso, Bubur Manado, Fish & Chip atau Beef Burger. Aneka sajian ini khusus dipersiapkan oleh Executive Chef, Muhammad Hatta untuk memanjakan para tamu hotel dengan pilihan menu yang melimpah dan cita rasa khas bintang lima.

“Kami ingin menghadirkan momen yang berkesan bagi para tamu hotel dengan menggelar berbagai pilihan kuliner selama Lebaran agar para tamu dapat menikmati sajian yang nikmat sembari berkumpul dengan anggota keluarga” demikian disampaikan R. Danang G Setyawan, Marketing Communications Hotel Melia Purosani.

Nikmati momen Lebaran dan saat-saat berkumpul bersama keluarga di Yogyakarta bersama Melia Purosani Hotel dan dapatkan pengalaman yang berkesan dengan pelayanan bintang 5 yang akan menyempurnakan liburan anda di Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *