GayaKeren.id – The Coffeen Bean & Tea Leaf menawarkan konsep dan menu terbaru kepada penggemar setianya. Suguhan menu yang lebih variatif dihadirkan untuk memenuhi selera konsumennya yang beragam.

Hadir sejak 1963, The Coffee Bean & Tea Leaf hadir dengan sajian kopi dan the dengan kualitas terbaik. DI luar itu, The Coffee Bean & Tea Leaf juga menawarkan non coffee favorite dan makanan yang selalu disukai customernya.

Yang terbaru. The Coffee Bean & Tea Leaf ingin memanjakan customer-nya dengan konsep serta menu terbaunya yang mengusung konsep hybrid dimana menyediakan lebih banyak pilihan makanan. Kali ini konsep dan menu terbaru yang dihadirkan lebih bervariasi dimana dihadirkan khusus di Transmart.

Dengan kehadiran menu dan konsep terbaru yang hadir di Transmart ini diharapkan dapat memberikan inovasi baru bagi customer agar dapat selalu menikmati sajian produk Coffee Bean saat sarapan, makan siang hingga makan malam di tempat yang nyaman dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman dan juga rekan bisnis. Dan terpenting, customer tak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk menikmati suguhan produk yang ditawarkan Coffee Bean. Pasalnya, harga yang ditawarkan Coffee Bean memang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara lebih luas.

Edho Alhabasya selaku General Marketing Trans F & B menuturkan konsep dan menu terbaru di Coffee Bean khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan customer setia di Transmart.

“Menu-menu terbaru ini dihadirkan untuk dapat memberikan warna baru bagi Coffee Bean dan harganya pun lebih terjangkau. Dan untuk ke depannya outlet Coffee Bean juga akan terus bertambah seiring dengan pertambahan jumlah Transmart yang semakin meluas di daerah-daerah di Indonesia,”ujarnya.

Berbagai pilihan makanan yang disediakan di Coffee Bean Transmart in sangatlah variatif di antaranya menu Pizza dengan varian Meat Pizza dan Mushroom Pizza. Ada juga pilihan menu pasta seperti Aglio Olio Spaghetti dan Chicken Parmigiana. Dan untuk minuman, outlet yang juga memiliki konsep yang lebih modern ini dilengkapi dengan menu Lemon Tea dan Lychee Tea yang menyegarkan.

Anda pun tak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan karena dengan kisaran harga yang ditawarkan Rp 23 ribu hingga Rp 39 ribu, Anda bisa menikmati makanan lezat di Coffee Bean. Dengan tawaran harga terjangkau tersebut, Anda sudah bisa menikmati menu western berkelas internasional seperti Chicken Parmigiana yaitu dada ayam dengan saus tomat yang dilengkapi keju mozzarella dan spaghetti. Nah, tertarik menikmatinya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *