Unilever Luncurkan Produk Skin Care Baru

foto : Istimewa

GayaKeren.id – Unilever kembali meramaikan pasar kosmetik Indonesia dengan meluncurkan produk skin care terbarunya St Ives yang secara resmi dipasarkan di Indonesia pada 19 Juni lalu.

“saat ini suplai skin care berbahan alami yang ada tidak memadai untuk memenuhi kebutuhkan konsumen, dan St. Ives hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui tiga kategori produk kami, yakni facial care, body lotion serta body wash,” ujar Sherlyn Sim Brand Marketing Manager St. Ives saat peluncuran St Ives di Jakarta Rabu (19/07).

Sherlyn menjelaskan bahwa produk skin care ini di luncurkan untuk memenuhi kebutuhan untuk para penikmat kegiatan di luar ruangan yang saat ini tengah menjadi tren di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Produk St Ives menggunakan 100% bahan moisturizers, exfoliants dan extracts yang sepenuhnya natural, diformulasikan untuk menutrisi kulit dari luar ke dalam.

Rangkaian produk St. Ives memanfaatkan bahan baku natural seperti aprikot, kelapa, oatmeal, orchid, avocado dan shea butter. Sebagai tahap awal, St. Ives lebih dulu mengenalkan rangkaian produk unggulannya yang berbahan dasar apricot, mengingat ini adalah buah yang unik dengan berbagai manfaatnya.

Aprikot merupakan sumber vitamin C, yang dikenal mampu mengatasi masalah penglihatan, menyehatkan kulit serta membran mukosa, mencegah kanker mulut dan paru-paru serta mampu mencegah meningkatnya radikal bebas berlebih pada tubuh yang akan berakibat pada penuaan dini.

Produk St. Ives  bisa didapatkan di Watsons, Transmart Carrefour dan Ranch Market yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Produk-produk ini juga tersedia melalui beberapa toko online seperti blibli.com, tokopedia, dan Lazada. Dengan harga berkisar Rp 60.000 – Rp 100.000 terdiri dari body wash, face scrub dan body lotion.

Please follow and like us:

Leave a Reply