Vivo Smartphone Beri Beasiswa untuk Ratusan Anak 

foto : Istimewa

GayaKeren.id – Momen Perayaan Hari Anak Nasional 2017 dimanfaatkan Vivo Smartphone untuk menegaskan kontribusinya memajukan pendidikan di Indonesia dalam bentuk dukungan kepada Yayasan Sahabat Anak. Beasiswa 1 (satu) tahun senilai total Rp 500.000.000.00 (Lima Ratus Juta Rupiah) ini akan diberikan kepada ratusan anak asuh Yayasan Sahabat Anak yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.

Beasiswa secara resmi diserahkan kepada Yayasan Sahabat Anak oleh Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma kepada Ketua Yayasan Sahabat Anak, Dian Novita pada gelaran Vivo Jambore Sahabat Anak XXI 2017 di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan (22/07). Tahun ini, Jambore Sahabat Anak yang memasuki tahun ke-21 mengumpulkan 800 anak asuhan Yayasan Sahabat Anak serta 400 relawan untuk merayakan Hari Anak Nasional.

Ditemui saat pembukaan Vivo Jambore Sahabat Anak XXI 2017, Jakarta, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma berkata “Program donasi Perfect Future hadir merupakan wujud komitmen Vivo membangun generasi muda Indonesia melalui pendidikan. Dengan pendidikan, anak-anak Indonesia semakin berani untuk bermimpi dan termotivasi untuk membangun masa depan yang lebih sempurna.”

Edy kemudian menambahkan bahwa Vivo Smartphone bangga menjadi bagian dari kegiatan ini, dan berkata “Yayasan Sahabat Anak memiliki misi yang sama dengan kami. Untuk itulah, Vivo Smartphone mendukung program yang dilakukan Sahabat Anak dengan memberikan beasiswa dan mensponsori kegiatan Jambore Sahabat Anak ke-21 ini.”

Pendidikan untuk anak-anak yang kurang beruntung memang dinilai masih perlu ditingkatkan. Tingginya angka anak putus sekolah, meningkatnya jumlah anak-anak yang bekerja di jalanan, serta kurangnya pemahaman akan pentingnya pendidikan dasar masih menjadi isu yang harus dihadapi Indonesia di berbagai daerah saat ini, termasuk di Ibukota.

Vivo Smartphone percaya bahwa anak-anak adalah generasi penerus bangsa dan pendidikan mereka adalah tanggung jawab kita semua. Berusaha untuk selalu berkontribusi kepada masyarakat dan komunitas, Vivo Smartphone sangat mendukung program-program positif yang bertujuan untuk membangun masa depan anak-anak indonesia.

Bersamaan dengan acara Vivo Jambore Sahabat Anak XXI 2017 ini, Vivo Smartphone mengumumkan donasi yang diberikan kepada Yayasan Sahabat Anak sebesar Rp 500.000.000,00 yang ditujukan untuk anak anak yang duduk di bangku Sekolah Dasar dan Menengah Pertama.

Mengenai kolaborasi ini, Ketua Yayasan Sahabat Anak Dian Novita turut mengungkapkan apresiasi dan harapannya. “Yayasan Sahabat Anak sangat mengapresiasi komitmen Vivo Smartphone kami untuk berkontribusi langsung menyediakan pendidikan bagi anak anak kurang beruntung dibawah asuhan kami.  Yayasan Sahabat Anak sangat mendukung program Perfect Future dan berharap Vivo Smartphone dapat menjangkau lebih banyak anak Indonesia melalui program seperti ini kedepannya ” ungkap Dian.

Vivo Product Ambassador and Selfie Icon, Prilly Latuconsina juga ikut berpartisipasi dalam Vivo Jambore Sahabat Anak XXI 2017. Mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi positif atas program ini, Prilly menyatakan “Pendidikan itu paling penting bagi anak-anak, melalui pendidikan mereka akan berani bermimpi dan mencapai impian mereka di masa depan. Aku bangga dengan Vivo yang memberikan dukungan bagi anak-anak untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik. Ini juga menginspirasi aku untuk berpartisipasi dan berkontribusi dengan memberi dan berbagi kepada anak-anak kurang mampu ” katanya.

Partisipasi Vivo Smartphone ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan. “Melalui beasiswa ini, kami berharap dapat menginspirasi banyak pihak terutama anak muda yang menjadi target market utama kami untuk memberikan perhatian lebih kepada kualitas pendidikan anak di Indonesia.” Edy juga berharap bahwa gelaran Vivo Jambore Sahabat Anak XXI 2017 ini merupakan awal baik dalam memupuk tumbuhnya generasi muda Indonesia yang cerdas, terampil, kreatif, dan tentunya sadar akan hak-hak

Please follow and like us:

Leave a Reply