Isyana Sarasvati, Tampil Beda dengan Busana Warna-warni

foto : gayakeren.id / ronny

GayaKeren.id – Isyana sarasvati, penyanyi yang kini menjadi salah satu ikon bagi remaja indonesia selalu saja menampilkan sesuatu yang berbeda. Kali ini ia tampil dengan busana warna-warni saat hadir dan meramaikan acara Cornetto Pop Awards yang di gelar di studio 6 Indosiar beberapa waktu lalu.

Dalam balutan busana ini, Isyana tampak tampil lebih fun, dan ceria, sangat sesuai dengan lagu-lagu yang ia persembahkan di tengah-tengah acara Cornetto Pop Award sekaligus peluncuran varian baru es krim Cornetto

Sebelumnya Isyana juga sempat membuat para penggemarnya pangling saat ia tampil menggunakan gaun feminin di beberapa acara. Isyani pernah terlihat menggunakan gaun berwarna putih bergaya klasik rancangan Yenty Tan. Ia juga pernah tampil menggunakan busana bergaya monokrom saat menerima penghargaan di bidang musik.

Sebelumnya Isyana memang sangat lekat dengan penampilan casual yang sederhana, penyanyi yang melejit lewat single ‘Tetap Dalam Jiwa’ ini selalu tampil dalam balutan busana simpel elegan yang sangat sesuai dengan karakternya, begitupun dalam penggunaan make up.

Dalam beberapa kesempatan Isyana memang mengakui lebih menyukai baju –baju berwarna polos, karena menurutnya akan lebih mudah di padu-padankan dengan busana lainnya, “ Aku lebih suka baju-baju warna polos karena mudah suapaya gampang di mix and match, buat aku yang penting nyaman dan sesuai dengan mood-ku saat itu,” ujar Isyana

Please follow and like us:

Leave a Reply