foto : gayakeren.id / ronny

GayaKeren.id – Hair Expo Indonesia 2017 (HEI) secara resmi di buka Kamis (27/07), oleh James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE) yang di dampingi oleh Astuti Yudo, Keua DPP Tiara Kusuma, dan Ade Farolan Ketua Indonesia Barbershop Association.

Sebelum sambutan yang dilakukan James Boey, pagelaran Hair Expo Indonesia 2017, terlebih dulu di meriahkan oleh perfom dari Tim Hair Style Rudi Hadisuwarno yang di tampilan Gunawan Hadisuwarno, Diana Hadisuwarno dan lain-lain.

Perfom yang di gelar Tim Rudy Hadisuwarno kali ini menampilkan tehnik potongan dan peralatan potong  terkini seperti yang di tampilkan Gunawan maupun Diana yang menggunakan pisau razor yang menghasilkan model-model rambut yang unik dan alami

Setelah sukses di Gelar di Australia, HEI akhirnya di gelar di Indonesia tepatnya di JCC Senayan Jakarta selama 3 hari pada tanggal 27 – 29 Juli 2017 dengan menggabungkan ruang pamer dan sarana edukasi, HEI 2017 menghadirkan berbagai brand ternama lokal dan Internasional di industri tata rambut.

Dalam sambutannya, James Boey mengakui ingin membuktikan bahwa RPE melalui HEI 2017 turut berperan aktif dalam memajukan industri rambut Indonesia, menurutnya kehadiran para penata rambut ternama dalam dan luar negeri serta brand ternama mempu menjadi daya tarik sehingga ajang ini dapat mengedukasi,  memotivasi dan memberikan inspirasi.

“Pameran HEI merupakan wadah yang tepat bagi pemilik dan pengelola salon, penata rambut serta barber untuk terus meningkatkan keahlian mereka dan pada kesempatan yang sama menunjukan kemampuan mereka pada dunia,” tambah James

 

Please follow and like us:

Leave a Reply