GayaKeren.id – Berbagai pelatihan dari pakar-pakar ternama di bidangnya meramaikan perhelatan Hair Expo Indonesia (HEI) 2017. Memberikan banyak ilmu dan pengalaman yang bermanfaat bagi para pelaku industri di kecantikan khususnya tata rambut.

Dihelat selama tiga hari pada 27-29 Juli 2017, Hair Expo Indonesia (HEI) 2017 ramai dikunjungi masyarakat luas. Mereka tak hanya pelaku di bidang industri tata rambut tetapi juga masyarakat umum termasuk para generasi muda yang sedang menimba ilmu di dunia pelatihan tata rambut atau tata rias.

Tak mengherankan, dua panggung serta tiga area workshop yang menjadi tempat berbagai acara dihelat senantiasa dipenuhi pengunjung serta peserta. Seperti di area panggung utama yang senantiasa menyuguhkan deretan acara menarik baik dari demo produk, talkshow, hair show hingga barber competition.

Di area man style lab pun tak kalah ramai. Panggung kecil yang diisi dengan beragam acara  seperti demo dari para barber ternama, parade model, cutting & hairstyling competition serta berbagai acara menarik lainnya yang selalu dipadati pengunjung.

Tak kalah ramai, area dimana sesi edukasi di gelar yang berada di tiga lokasi dan diisi dengan pakar-pakar andal. Sesi edukasi ini selalu ramai karena tak sekadar membahas bisnis dari salon, perkembangan teknologi dalam bisnis salon, tetapi juga berbagai workshop menarik yang dari bidang wedding hingga barbershop.

Selain itu, area yang selalu dipenuhi pengunjung tentunya  area pameran yang tidak sekadar menawarkan ragam produk terbaru, teknologi terbaru hingga deretan akademi kecantikan serta akademi barber sebagai wadah untuk menuntut ilmu secara formal.

Para pengunjung pun begitu dimanjakan dengan tawaran atraksi panggung serta deratan berbagai brand yang menawarkan produk-produk mereka. Tentunya mereka tak hanya mendapatkan pengetahuan serta pengalaman langsung dari pakar-pakar yang meramaikan acara tetapi juga berbagai produk ternama dengan tawaran harga bersahabat.

“Acara ini sangat positif ya. Tidak hanya memberikan ilmu pengetahuan baru bagi para pelaku industri kecantikan tetapi juga bisa berburu produk-produk terbaru dari berbagai brand yang ada di pameran,”ujar Nita salah satu pengunjung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *