Koleksi Alleira Batik Tutup HIPMI Fashion Week 2017

foto : Istimewa

GayaKeren.id – Koleksi Aleria Batik yang mangangkat tema ‘Sundara’ akhirnya di pentaskan dan jadi penutup rangkaian HIPMI Fashion Week 2017 yang di gelar beberapa waktu lalu di Beach Walk Mall Kuta Bali.

Sundara dalam bahasa Sanskerta merupakan ‘refleksi dari kecantikan’ yang menginspirasi koleksi pra-Natal Alleira musim ini.

Mengangkat kecantikan yang tidak hanya berdasarkan penampilan luar, tetapi juga menampilkan kepribadian cantik dari pemakainya digambarkan dengan siluet yang dinamis dan klasik, dengan sentuhan feminin, girly dan ceria dengan kombinasi warna terang dan hangat, sehingga dapat merepresentasikan kepribadian pemakainya.

Pilihan outfit yang dihadirkan bervariasi untuk menemani liburan tropis siapapun yang mengenakannya mulai dari shorts, top dengan warna dasar natural dan hangat, seperti gold brown, ashes grey, grey, blue tosca, terracotta,orange, bright yellow, mustard yellow, lime green and white.

Setiap bahan digabungkan dengan potongan segitiga yang unik membuat aksen asimetris terlihat jelas di koleksi yang didominasi bahan habutai silk.

Diperagakan oleh 8 model, pergelaran busana Alleira menampilkan 8 outfit dengan motif batik modern kontemporer khas merek label busana batik segmen menengah atas dipadukan dengan motif motif geometris dan garis yang berkesan tegas serta dinamis kemudian dikombinasikan dengan motif rangkaian daun yang memberikan kesan luwes dan feminin.

“Selain memperlihatkan 8 outfit sebagai penutup fashion week, perwakilan dari Alleira pun turut serta menjadi juri dalam rangkaian acara yang digelar oleh HIPMI tahun ini,” ujar Chief Operasional Officer Alleira Batik Zakaria Hamzah.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply