“Descendants 2” Tayang Perdana di Bulan Agustus

foto : Istimewa

GayaKeren.id – Petualangan putra dan putri dari para tokoh antagonis popular dari Disney terus berlanjut dalam Disney Channel Original Movie “Descendants 2” yang begitu dinantikan. Apa yang terjadi ketika mereka akhirnya dihadapkan untuk melawan kelompok antagonis baru yang jauh lebih licik dari mereka sebelumnya?

Sekuel kontemporer bernuansa musikal yang telah memecahkan rekor rating di Amerika Serikat. “Descendants 2” akan tayang perdana pada hari Minggu, 20 Agustus, 09.00 di Disney Channel (Indovision Ch 45). Para penggemar di Indonesia juga dapat menyaksikan “Descendants 2” di aplikasi Disney Channel, tersedia untuk diunduh di Google Play Store dan App Store.

Kembali memerankan karakter sebagai anak-anak dari para tokoh antagonis Disney adalah:

  • Mal (Dove Cameron), putri dari Maleficent, Mistress of all Evil dari “Sleeping Beauty”
  • Evie (Sofia Carson), putri dari Evil Queen yang kejam dari “Snow White and the Seven Dwarfs”
  • Carlos (Cameron Boyce), putra dari Cruella de Vil, penjahat yang terobsesi dengan fashion dari “101 Dalmatians”
  • Jay (Booboo Stewart), putra dari ahli sihir terkenal Jafar dari “Aladin”

Film ini akan memperkenalkan para tokoh penjahat baru yang tergabung dalam Pirate Gang:

  • Uma (China Anne McCain), pemimpin Pirate Gang dan putri dari Ursula, penyihir laut jahat dari “The Little Mermaid”
  • Harry (Thomas Dougherty), putra Kapten Hook, bajak laut yang licik dari “Peter Pan”
  • Gil (Dylan Playfair), putra Gaston seorang sovinistis yang sombong dari “Beauty and the Beast”

Kisah petualangan akan dimulai dengan anak-anak tokoh antagonis dari film terdahulu yang memasuki kehidupan baru mereka di Kerajaan Auradon. Namun ketika Mal merasakan tekanan yang begitu tinggi untuk menyesuaikan diri, ia kembali ke Isle of The Lost yang sekarang didominasi oleh musuh utamanya, Uma, dan Pirate Gang, yang memiliki rencana untuk membebaskan semua penjahat yang dipenjara di Isle. Kisah ini akan memuncak pada pertempuran penuh aksi dimana kedua belah pihak berjuang untuk apa yang mereka yakini benar.

Kisah yang penuh dengan petualangan, “Descendants 2” akan menceritakan penemuan jati diri, persahabatan, kerja sama dan mengkukuhkan keyakinan, dimana para karakter akan belajar untuk memahami dan setia pada pendirian yang mereka yakini dan menemukan setiap karakteristik pribadi mereka.

Dengan musik-musik baru yang edgy dan kontemporer, film ini akan menampilkan “Kiss The Girl” dari film animasi “The Little Mermaid” pada tahun 1989 dan 6 lagu original, termasuk lagu yang energik “Ways To Be Wicked” dan lagu pop rock “What’s My Name”.

Kenny Ortega, sutradara pemenang Emmy Awards kembali menjadisutradara, produser eksekutif dan koreografer dalam film ini. “Descendants 2” telah tayang perdana di Amerika Serikat 21 Juli 2017 dan berhasil mendobrak rating TV kabel Amerika selama dua tahun. Soundtrack film ini juga berada di puncak tangga lagu iTunes dalam minggu pertama peluncurannya.

Please follow and like us:

Leave a Reply