Pelabuhan ‘Cinta’ Adi Adrian

Foto: Ist

GayaKeren.id – Adi Adrian menemukan pelabuhan cintanya di dunia kecantikan. Dunia tersebut tak hanya membuatnya ‘hidup’ secara finansial tetapi juga menghidupkan karya-karyanya melalui goresan make up yang dipoleskannya.

Meniti karier di dunia make up artist yang kemudian membesarkan namanya, sosok Adi Adrian  memang pantas dibanggakan. Goresan karya make up nya tak hanya kita jumpai pada deretan klien prestise tetapi juga deretan figur publik yang senantiasa mempercayakannya untuk membuatnya tampil cantik dan berbeda.

Ya, dunia tata rias sepertinya memang tak hanya menjadi passion-nya tetapi telah mendarah daging dalam dirinya. Adi begitu mencintai dunia yang tak hanya mengibarkan namanya di dunia kecantikan tersebut tetapi juga menawarkan kemapanan finansial.

Adi yang sempat bekerja di bank tersebut menuturkan bahwa dunia make up artist yang dilakoninya tersebut sangatlah menjanjikan khususnya mengenai pendapatan yang diterimanya dari hasil kerja kerasnya selama ini.

Diakuinya bahwa dunia ini sesungguhnya hanya menjadi bagian dari hobinya. Dan dunia ini pun sebenarnya tak pernah menjadi cita-cita dalam hidupnya. Meski demikian, setelah dilakoni secara mendalam hobinya tersebut, justru dunia ini begitu menggiurkan karena tawaran pundi-pundi rezekinya begitu melimpah ketimbang ia bekerja sebagai pegawai kantoran. Hal inilah yang kemudian membuatnya ‘berpaling’ dan serius menekuni dunia ini sebagai profesi.

Walau dunia make up artist begitu menjanjikan, Adi menuturkan bahwa tidaklah mudah untuk mendapatkan seperti apa yang dirasakannya saat ini. Apalagi, pemain di dunia make up artist sangatlah banyak. Ia pun berujar bahwa tak mudah untuk meyakinkan orang untuk menggunakan jasanya begitu saja karena calon klien akan melihat seperti apa hasil karya make up yang diciptakan, produk make up apa saja yang digunakan, serta siapa saja orang-orang yang sudah sempat menggunakan jasa make up dirinya.

Dan realitanya, Adi pun merasakan hitam putih tersebut. Namun Adi tak pernah putus asa memenangkan setiap ‘peluang’ yang ada. Dengan menunjukkan karya terbaiknya selama ini serta menunjukkan kerja keras, keseriusan serta senantiasa berkomitmen memberikan yang terbaik dalam setiap pekerjaannya, Adi pun mampu membuktikan bahwa namanya memang patut diperhitungkan di dunia make up artist.

Terbukti, klien-klien bonafit sukses digaetnya baik dari kalangan selebriti dan klien premium lainnya. Sebut saja Agnes Monica yang menjadi langganannya dalam berbagai event serta sederet selebriti papan atas lainnya yang juga selalu menggunakan jasanya. Hal tersebut menjadi pembuktian bahwa sukses yang diraihnya memang buah dari kerja kerasnya selama ini dengan senantiasa memberikan karya terbaiknya dalam berbagai kesempatan.

Dunia make up artist yang kini begitu prestise pun menjadi kebanggaan bagi dirinya. Apalagi, berbondong-bondong orang ingin menjadi bagian di dalamnya. Sebagai orang yang lebih dulu berkecimpung di bidang ini, Adi merasa bangga karena bidang yang ditekuninya menjadi daya tarik tersendiri untuk dijadikan sebagai sebuah profesi prestisius.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply