Inspirasi Gunung Es Dalam Gaun Pengantin

Foto: Ist

GayaKeren.id – Karakter gunung es yang memiliki dua sisi berbeda yakni kokoh dan lembut diterjemahkan dalam deretan gaun pengantin mewah. Monica Ivena mempersembahkannya dalam koleksi bertajuk Eisberg.

Deretan gaun cantik melenggang dengan indah dalam pergelaran fashion show koleksi dari Monica Ivena Couture yang menjadi rangkaian dalam perhelatan Grand Hyatt Wedding Fair 2017.

Bertajuk Eisberg yang berasal dari bahasa Jerman dan berarti gunung es, Monica mempersembahkan gaun yang menggambarkan karakter dari Eisberg itu sendiri. Eisberg digambarkan Monica dalam karakter yang cantik, menawan dan lembut serta karakter lainnya yang begitu kokoh.

Sebanyak 20 gaun putih dan tujuh busana pengantin berwarna champagne dipamerkan Monica sebagai pilihan bagi para pengantin dihari bersejarahnya. Monica memberikan tawaran kepada para pengantin untuk tampil istimewa dengan gaun bersiluet flare dan busana-busana yang lekat di torso dimana memberikan kesan ramping bagi calon pengantin wanita.

Gaya khas rancangan Monica yang serba tumpuk, besar dan lebar serta panjang dibagian bawah busana terlihat begitu apik ditampilkan dalam deretan koleksinya. Inovasi Monica dimana mengolah bahan menjadi materi baru yang eksklusif dengan bantuan teknologi komputer pada bahan jaring yang halus serta dirancang motif bordir dengan pola busana yang sudah siap digunting menjadi keindahan tersendiri yang terlihat pada busana-busana rancangannya.

Keistimewaan lain dari gaun yang ditawarkan Monica terletak pada kerapian yang terlihat begitu maksimal, penggunaan embellishment serta komposisi bordir, payet, bebatuan, mutiara, kristal serta renda yang berada pada presisi yang kuat dari proses perancangan hingga tercipta gaun indah seperti yang dipamerkannya.

Selain gaun-gaun indah untuk calon pengantin juga tersaji dengan cantik gaun malam dengan warna keperakan dan kebiruan melengkapi deretan busana pengantin yang begitu lembut dan elegan.

Monica memang senantiasa maksimal dalam mempresentasikan karya-karyanya yang tampak selalu bernyawa saat dikenakan. Hal itu terlihat dalam setiap detil pada rancanganya yang dibuat sedemikian rupa sehingga tampak terlihat proporsional dan tak berlebihan. Seperti halnya elemen khusus berbahan alumunium yang direkatkan pada sebuah gaun dimana merupakan hasil karya dari Sang Ayah tercinta yang membantu pengerjaan ornament tersebut. Tak mengherankan, karyanya pun selalu tampak istimewa dan  membuat pemakainya tampak luar biasa di hari bahagianya.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply