Cars 3, Mulai Tayang di Bioskop Kesayangan Anda

foto : Istimewa

GayaKeren.id – The Walt Disney Studios menghadirkan kembali salah satu sekuel paling ditunggu penonton tanah air, Disney • Pixar’s Cars 3 – sebuah kisah kejuaraan balap legendaris, Piston Cup, yang telah menyentuh hati para penonton sejak 10 tahun yang lalu. Sang legenda, Lightning McQueen, menyadari dirinya mulai tersingkir dari dunia balap yang ia cintai, setelah dikalahkan oleh pembalap generasi baru yang dilengkapi desain aerodinamis dan teknologi yang lebih canggih.

“Lighting McQueen telah mengambil hati penonton sejak kehadirannya 10 tahun lalu, dan ia tetap menjadi ikon hingga sekarang, itulah alasan mengapa kami begitu bersemangat untuk membawanya beraksi kembali di layar lebar. Kami yakin Cars 3 akan menginspirasi penonton melalui nilai mentorship, persahabatan, dan juga determinasi yang dikandung didalamnya,” ungkap Fitra Rifai, Head of Studio Marketing The Walt Disney Company Indonesia.

Disutradarai oleh Brian Fee, film Cars 3 bercerita tentang perjalanan Lightning McQueen yang terancam oleh kehadiran pembalap generasi baru. Takut akan kekalahan, McQueen mengambil tindakan yang berujung pada kecelakaan dramatis dan membuatnya merefleksikan diri. Determinasinya untuk tetap berjaya di arena balap akhirnya mempertemukan dia dengan pelatih Cruz Ramirez.

Sebagai pelatih di all-new Rust-eze Racing Center, Cruz yang paham teknologi mobil balap berusaha untuk membantu McQueen kembali menjadi juara dengan menyediakan beragam teknologi untuk membuatnya bisa bersaing dan merebut kursi juara dari pembalap generasi baru, Jackson Storm.

“Kisah Lighting McQueen sangat menginspirasi saya sebagai seorang pembalap, dia memiliki semangat juara dan determinasi untuk selalu menjadi yang terbaik. Melalui film ini saya juga menyadari bahwa tidak peduli berapapun usia kita, kita tetap bisa meraih mimpi dan berkontribusi di bidang yang kita cintai,” ujar Rio Haryanto, pembalap Formula One asal Indonesia.

Screenwriter Cars 3, Kiel Murray menambahkan, “Alur cerita dan pesan moral di Cars 3 begitu relevan untuk penonton khususnya orang dewasa, film ini menggambarkan bagaimana kita mencari arti hidup seiring bertambahnya usia, mencari jalan untuk menjadi seorang yang berguna di setiap fase hidup kita, dan yang terpenting, bagaimana kita dapat berkontribusi ke generasi muda.”

“Cars 3” dibintangi oleh Owen Wilson (“The Royal Tenenbaums,” upcoming “Wonder”) sebagai pengisi suara Lightning McQueen. Cristela Alonzo (“The Angry Birds Movie”), dan Armie Hammer (“The Birth of a Nation”) mengisi suara Cruz Ramirez, dan Jackson Storm. Disutradarai oleh Fee (storyboard artist “Cars,” “Cars 2”), Cars 3 juga memiliki Reher (“A Bug’s Life,” “La Luna” short), dan Warren (“LAVA” short) sebagai Producer dan Co-producer serta John Lasseter sebagai executive producer. Disney•Pixar’s “Cars 3” akan meluncur di bioskop seluruh Indonesia mulai 16 Agustus 2017.

Please follow and like us:

Leave a Reply