Membuat Tubuh Segar Wangi Tanpa Parfum

Foto : Ist

GayaKeren.id – Masalah bau badan menjadi hal yang sangat dihindari oleh para perempuan. Berbagai cara dilakukan untuk mempertahankan tubuh tetap wangi.

Selain mengenakan parfum, ternyata masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat tubuh tetap wangi sepanjang hari. Boldsky menawarkan beberapa alternatif untuk menyingkirkan bau badan yang juga dapat membuat tubuh tetap segar dalam waktu lama.

Body Butter

Jika kalian termasuk orang yang malas merawat tubuh, setidaknya jangan lewatkan untuk mengenakan body butter setiap hari. Kandungan shea atau mentimun dan stowberry akan memberikan kesegaran dalam waktu lama.

Body cream atau lotion

Alternatif lainnya adalah dengan mengoleskan body cream selama musim dingin. Sedangkan saat musim panas, kalian bisa menggantinya dengan lotion atau pelembab berbau wangi. Sebelum memakainya. sesuaikan dengan jenis kulit masing-masing ya ya agar tidak terjadi iritasi.

Sabun

Sabun memegang pernanan penting agar tubuh tetap wangi sepanjang hari. Sabun juga akan mempengaruhi wangi tubuh setelah diolesi body cream atau body lotion.

Toner

Meskipun hanya bisa dipalikasikan ke wajah, tapi toner juga bisa memancarkan keharuman. Toner tersedia dalam berbagai aroma yang berbeda. Cobalah wangi baru setiap membeli toner baru.

Pewangi pakaian

Aroma wangi tidka hanya bersumber dari tubuh saja, karena kalian bisa memulainya dengan merawat pakaian dengan benar. Tata pakaian di lemari dengan rapi dan letakkan pewangi pakaian atau pengharum lemari pakaian. Pakaian akan menjadi harum dalam jangka waktu lama.

Hair mist

Jangan lupakan kebersihan rambut ya Sahabat Dream! Selain rajin keramas, kalian juga bisa mengenakan hair mist yang disemprotkan ke atas permukaan rambut sebelum mengenakan hijab. Hair mist dapat menjadi solusi bagi para hijaber yang sibuk seharian atau aktif berolah raga.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply