Busana Merah Putih Meisya Siregar di HUT RI 27

foto : gayakeren.id / ronny

GayaKeren.id – Lama tak muncul di layar kaca, Meisya Siregar ternyata masih terlihat cantik, dengan senyumnya khas, Meisya tampil di acara peluncuran Pepsoden edisi terbatas dengan kemasan khusus sebagai pemadu acara.

Seolah tak mau kalah dengan dengan Pepsodent yang meluncurkan kemasan khusus merah putih dan bercorak kain tradisional Indonesia, Istri dari Beby Romeo ini juga tampil dengan busana berwarna merah dan putih yang di balut scraf bermotif batik parang.

Meisya mengaku sengaja mengenakan busana berwarna merah dan putih, selain untuk menyesuaikan dengan acara yang saai itu ia ikuti, Meisya juga ingin ikut merayakan hari kemerdekaan RI dengan mengenakan busana bernuansa warna-warna khas Bendera Indonesia.

Warna merah dan putih yang di kenakan Meisya memang terasa serasi melekat di tubuh Meisya yang proposional, di tambah scraf yang menghias di leher dan bahunya menambah wajahnya yang cantik semakin bertambah cantik.

Polesan makeup yang terlihat natural juga membuat penampilan Mesiya tampak anggun dan serasi dengan busana yang di kenakannya, plus sepatu berhak tinggi atau high heels berwarna hitam putih yang menghias kakinya.

Sebagai seorang publik figur, Meisya memang di tuntut untuk selalu bisa memberikan yang terbaik di setiap penampilan, baik dalam hal berbusana, tata rias maupun penampilan fisik.

Untuk menjaga penampilannya agar tetap prima, Meisya mengaku selalu mengkonsumsi buah. menurutnya mengkonsumsi buah-buahan akan membuat tubuh dan wajahnya menjadi lebih segar. Air putih juga menjadi ‘senjata’ andalan untuk membuatnya tetap tampil prima.

“Banyak yang tidak sadar bahwa minum air putih dapat membuat kita menjadi lebih muda. Cukup hanya mengkonsumsinya secara berkala akan baik untuk kondisi tubuh dan wajah,” tutur anak dari pasangan Marsitha Lubis dan Emir Syawal Siregar.

Please follow and like us:

Leave a Reply