Verry Bounce, Utamakan Kenyamanan Dan Layanan Terbaik Bagi Pelanggan

Foto : GayaKeren.id // Renato

GayaKeren.id – Melihat penampakannya yang bak seorang musisi HipHop yang mempunyai selera humor yang tinggi, siapa sangka ternyata ‘waktu’ yang menentukan dirinya menjadi seorang profesional barber khusus hair design ternama di Indonesia dan mancanegara.

Ketertarikannya pada dunia seni tata rambut barber karena hobi kumpul bersama teman-teman di depan barbershop. Dari sekedar curi-curi ilmu teknik memangkas rambut sampai akhirnya ia memberanikan diri untuk magang di barbershop tersebut. Merasa bahwa pengetahuan belajar teknik memotong rambut dengan cara otodidak, Verry tidak pernah malu untuk bertanya dan belajar dari teman seprofesi melalui sosial media.

“Banyak orang yang mampu mengikuti tren rambut yang ada tetapi tidak mempunyai kemampuan diri untuk membuat suatu perubahan gaya rambut karena timbul rasa tidak percaya diri sendiri,” ujar pria bernama asli Feryasad, yang merubah namanya menjadi Verry Bounce. Bounce mempunyai arti sosok misterius, kehadirannya tanpa diduga-duga.

Verry menambahkan bahwa menjadi seorang profesional barber dibutuhkan keberanian dan mampu menciptakan inovasi baru pada hasil karyanya, sehingga apa yang dihasilkan bisa mendapat apresiasi dan penghargaan dari masyarakat.

Dalam mengawali karirnya, Verry enggan untuk berbicara ‘tidak’ pada setiap permintaan pelanggannya, dengan bermodal kemauan untuk belajar dan menerima saran, akhirnya Verry mampu membuktikan kepiawaiannya sampai ke mancanegara. Suatu terobosan baru bagi dunia bisnis barbershop di Indonesia dapat berkarya dan berbagi pengalaman tentang teknik barber dan shave di mancanegara.

Untuk dapat menikmati pelayanan di barbershopnya yang ada di kota Pontianak, masyarakat tidak perlu merogoh kocek yang banyak karena dengan membayar Rp. 80.000.- pelanggan mendapatkan full service seperti cuci keramas, cuci wajah sampai blow…. murah kan ?!

Yuk…intip fasilitas lain di Barbershop ini dan selamat menikmati layanannya ya….

 

Please follow and like us:

Leave a Reply