Warkop DKI Reborn Pecahkan Rekor MURI

Foto : GayaKeren.id

GayaKeren.id – Film komedi terbaru, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part 2 meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri). Penghargaan itu didapat setelah tim produksi sukses menggelar acara nonton bareng dan jumpa fans di lima kota dalam sehari, Senin (28/8/2017).

Kehadiran bintang film Warkop DKI Reborn, Tora Sudiro, Vino G Bastian, Abimana Aryasatya, dan Indro Warkop di lima kota besar, Makasar, Surabaya, Solo, Semarang, dan Jogja, itu disambut antusias oleh para penggemar. Meski hanya singgah dalam waktu singkat, kedatangan mereka membuat penggemar senang.

Tak tanggung-tanggung, bintang film dan tim produksi Warkop DKI Reborn menyambangi lima kota di dua pulau itu dengan menyewa pesawat berkapasitas 100 orang. Pesawat itu dihiasi lukisan poster promosi film. Siapa sangka, ide brilian itu sukses memecahkan rekor Muri kategori lukisan poster film pertama di pesawat.

Selain itu, acara jumpa penggemar dan nonton film yang digelar di lima kota secara estafet dalam sehari itu ternyata juga memecahkan rekor Muri. Sebab, acara tersebut belum pernah dilakukan oleh rumah produksi manapun sepanjang sejarah perfilman Indonesia. Kesuksesan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part 2 ini membuat Indro Warkop sangat senang. Lewat akun Instagram pribadinya, @indrowarkop_asli, ia memamerkan piagam penghargaan yang diterima film tersebut di hari pertama penayangannya secara serentak.

“Hari ini nobar di Blok M dan Epicentrum sama lembaga Warkop DKI. Seru semua. Sekaligus ada pemberian rekor Muri untuk dua kategori. Selamat @falconpictures_ @vinogbastian__ @t_orasudi_ro @abimana_arya dan semua pendukung film #jangkrikbosspart2 mantap,” tulis Indro pada keterangan foto.

Bukan hanya Indro, Tora Sudiro juga memamerkan piagam penghargaan tersebut lewat akun Instagram-nya, @t_orasudi_ro. “Wiihhh Warkop DKI Reborn dan Falcon dapat Muri low,” tulis Tora.

Ini merupakan penghargaan kedua yang didapat film Warkop DKI Reborn. Sekuel pertama film ini, mencatat rekor sebagai film dengan penonton terbanyak setelah tiga hari tayang. Pencapaian ini disambut gembira oleh netizen. Sebab, sebelumnya film ini disebut bakal gagal setelah Tora Sudiro tersandung kasus penyalahgunaan zat psikotropika awal Agustus 2017 lalu.

Keren banget kan ?! Semoga sukses filmnya. Dapat lebih banyak penonton, Sukses terus orang-orang di belakang layar. Semoga perfilman Indonesia makin maju dan sukses dalam dan luar negeri.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply