GayaKeren.id – Walaupun sudah memiliki anak, nyatanya tak membuat para mama muda selebriti Indonesia jadi tidak fashionable. Bahkan mereka tampil catchy dan keren banget saat di acara Gucci Garden Party. Siapa sajakah mereka? Intip yuk ladies, jangan sampai menyesal ya.

1. Olla Ramlan

Artis cantik yang kini sedang mengandung anak kedua ini tampil memukau dengan gaya yang sporty tapi tetap kecantikannya tetap terpancar. Istri dari Muhammad Aufar Hutapea ini menggunakan produk dari Gucci dari ujung kepala hingga kaki. Dengan perutnya yang sudah membesar, ia menggunakan outfit serba hijau saat datang ke acara Gucci Garden Party. Gimana ladies menurut kamu?

2. Bunga Citra Lestari

Melalui akun Instagram pribadinya @bclsinclair, artis cantik Bunga Citra Lestari ini tampil kece abis menggunakan outfit serba Gucci. Tak ketinggalan tas yang digunakan pun juga merk Gucci yang membuatnya terlihat sangat cantik. BCL biasa ia disiapa juga memilih untuk menggunakan high heels untuk alas kakinya. Tak hanya itu, agar tampil beda, ia pun mengkepang rambutnya. So, Gorgeous!

3. Jessica Iskandar

Artis cantik yang satu ini tampil anggun dan elegan saat datang ke acara Gucci Garden Party. Mama muda satu orang anak ini tampil dengan menggunakan long dress panjang yang sangat cantik dengan make up sederhana dan gaya rambut yang tidak aneh-aneh justru membuat Jedar lebih memukau.

4. Ayu Dewi

Mama muda yang baru saja melahirkan ini tetap cantik dengan balutan jaket serta skirt merah dari Gucci saat tampil di acara Gucci Garden Party. Mama muda dua orang anak ini juga menambahkan high heels dengan warna yang senada dengan outfit-nya.

5. Renata Kusmanto

Mama muda cantik yang satu ini tampil sederhana dengan dress Gucci saat hadir di acara Gucci Garden Party bersama sang suami, Fachri Albar. Tak hanya itu, mama muda dua orang anak ini juga memadukan dengan mules legendaris dari Gucci yang semakin menyempurnakan penampilannya. Cantik ya ladies.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *