Bergaya dengan Modern Pompadour

Foto; Google

GayaKeren.id –  Tampil menarik bagi seorang pria juga menjadi sebuah keharusan. Salah satunya yang bisa diperlihatkan yakni dengan memperbaharui tampilan rambut dengan styling yang sedang ‘in’.

Mempertampan diri bagi pria memang bukan hal tabu. Apalagi, penampilan tersebut tidak hanya membuat Anda lebih diapresiasi orang tetapi juga menjad nilai plus Anda dalam beraktivitas sehari-hari.

Ya, tampilan yang rapi dan menarik memang tak harus tercermin dari pemakaian sandang. Anda juga bisa memerlihatkan sisi stylish dengan cutting rambut terbaru yang membuat tampilan semakin menarik.

Salah satu yang bisa Anda coba yakni styling rambut dengan model modern pompadour yang saat ini memang sedang digandrungi banyak pria baik mereka yang berusia muda hingga pria dewasa.

Yudhekk, Barber asal Jawa Timur menuturkan bahwa gaya pompadour memang salah satu style yang banyak diminta pelanggannya. Namun biasanya ia akan menawarkan gaya modern pompadour with texture dimana memberikan kreasi yang lebih luwes serta mudah ditata sendiri oleh yang bersangkutan.

“Kalau pompadour model asli kan cara menyisirnya lebih rekat dan lebih rapi lagi. Biasanya kalau anak muda yang bikin style rockabilia sukanya yang lebih rekat sisirnya. Dan kalau orang pakai pomad kemudian pakai helm, pas keluar pasti ujung-ujungnya nggak bisa rapi. Makanya saya kasih terobosan pakai texture sehingga dirapikan pakai finger aja sisirnya sudah bisa rapi,”ujar Yudhekk kepada Gaya Keren di Jakarta, belum lama ini.

Secara teknik, sambung Yudhekk, gaya yang ditampilkannya yakni Modern Pompadour With Texture pondasinya tidak ada perbedaan dengan Pompadour klasik. Hanya saja Yudhekk memberikan sedikit sentuhan di rider agar lebih berwarna.

Gaya tersebut pun diakui Yudhekk jauh lebih menjual dibandingkan dengan gaya yang klasik. Sehingga peminat gaya Modern Pompadour With  Texture tak dipungkiri lebih diminati konsumen yang datang ke barbershop-nya.

“Sekarang kan gaya yagn pakai jambul-jambul sedang nge-tren dan ditambah lagi dengan sentuhan texture jadi makin menjual di hadapan konsumen,”jelas Yudhekk.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply