Karya Extraordinary Di Workshop & Demo Haircut – Ngopi Bareng Edisi Surabaya

Foto : GayaKeren.id // Veronica

GayaKeren.id – Menarik dan Bersemangat.  Inilah kesan yang dapat dirasakan oleh peserta Ngopi Bareng ( Workshop & Demo Haircut) bertajuk Modern Men’s Cut, Style and Hair Design di Surabaya. Terik matahari yang menyengat di siang itu tidak menyurutkan semangat para peserta untuk ikut dalam acara yang digelar di Fave Hotel Graha Agung Surabaya, Rabu (30/8/2017).

Acara kali ini terbilang luar biasa karena menghadirkan narasumber yang mempunyai follower begitu banyak dan terutama pengalaman dan penguasaan teknik cutting di bidangnya masing-masing, sehingga menghasilkan karya yang luar biasa keren.

Sebut saja, Gunawan Hadisuwarno yang telah menjabat sebagai Art Director Rudy Hadisuwarno Academy lebih dari 40 tahun ini mau membagikan teknik tata rambut Quiff Men’s Haircut dengan memberikan sentuhan warna biru yang elegance pada rambut modelnya.

Salah seorang Profesional Expert di dunia barber, Yudhekk, kembali mendemonstrasikan skill mumpuni dengan Style and Hair Design-nya yang luar biasa keren.

“Menjadi seorang profesional barber,  tidak dibutuhkan tempat yang bagus, alat yang lengkap dan materi yang banyak, tetapi yang harus diperhatikan adalah karya yang dihasilkan banyak berguna untuk orang lain,” tegas Yudhekk dengan nada sedikit merendah namun santai dan lugas dalam memberikan informasi secara detail.

Tidak bisa dipungkiri bahwa seorang Yudhekk mampu memberikan sentuhan karya seni tata rambut yang elegance dan sempurna karena sering belajar dan praktek langsung ke pelanggannya.

Yudhekk menambahkan bahwa suatu karya seni tata rambut tidak bisa diukur dengan banyaknya waktu memangkas rambut atau lengkapnya peralatan,  tetapi dibutuhkan suatu ketelitian dan passion yang mengalir disetiap aliran darah kita. Mencintai pekerjaan yang ditekuni dengan kesabaran dan selalu mengucapkan syukur. Sehingga bisa menjadi inspirasi bagi setiap profesi salon, barber dan atau pangkas rambut.

Di penghujung acara, ada suguhan singkat dan menarik dari Oliver Hadisuwarno selaku CEO Rudy Hadisuwarno Organization yang tak kalah menarik dengan mengangkat tema “Meningkatkan Profitabilitas Usaha Anda”.

“Layanan maksimal kepada konsumen merupakan ujung tombak mengelola bisnis. Namun hal yang sulit dihindari adalah mempertahankan bisnis yang kita bangun dan bisa berkembang,” jelas Oliver.

Kemasan acara yang santai namun edukatif ini menyisakan keceriaan yang terlihat pada wajah-wajah peserta yang tidak ingin berpisah karena suasana saat itu terasa suatu kebersamaan dan kekeluargaan.

Yyuuukkk…. Intip acara Gayakeren selanjutnya yang tak kalah menarik dan bermanfaat ya guys….

 

Please follow and like us:

Leave a Reply